Recent Post


[Sinopsis] Playful Kiss Special Youtube Episode 5

Do you want to share?

Do you like this story?

Episode 5 : mempertahankan pasien Baek Seung Jo
Suara Hati Oh Ha Ni. Dirumah sakit, Seung Jo bekerja sebagai dokter dan aku sebagai perawat, meskipun kita bekerja dalam satu rumah sakit yang sama, sangat sulit untuk bersama Seung Jo, karena ia sangat sibuk.
Oh Ha Ni berjalan ke rumah sakit membawa makanan. Tiba-tiba Seung Jo lewat dengan beberapa dokter dengan membawa pasien dengan tergesa-gesa. Ha Ni memanggil Seung Jo, Seung Jo menoleh namun ia tidak menghampiri Ha Ni dan terus berjalan. Ha Ni terlihat kecewa.
Seung Jo sudah tidak pulang ke rumah mulai dari 5 hari yang lalu.
Seorang perawat datang ke meja para perawat.
“Dokter Baek Seung Jo melakukan pemeriksaan selama 10 jam ditambah operasi kemarin dengan baik”kata seorang perawat pada perawat lainnya.
“Dia memang seperti itu setiap hari, dia selalu ada ketika operasi-operasi penting, itulah sebabnya ketua berusaha keras untuk mengambilnya sebagai murid”kata perawat lain.
Ha Ni yang berada di samping perawat itu tersenyum bangga.
“Aku tak tahu bagaimana mereka akan mendapatkan waktu yang banyak bertemu, pasti seseorang (Ha Ni) merasa kehilangan suaminya di rumah sakit”sindirnya.
“Lingkaran hitam dimatanya seperti panda, tetapi dia masih terlihat tampan”kata perawat lain memuji Seung Jo.
“Seseorang pasti tidak memberikan perhatian pada suaminya”kata perawat dihadapan Ha Ni.
Ha Ni yang mendengar hal itu terlihat tidak senang.
“Perawat Oh, apakah kau memperhatikan suamimu?
Tanpa berpikir panjang, Ha Ni memperlihatkan bekal makanan yang ia bawa dari rumah.
“Apa ini?tanya perawat
“Ini adalah gingseng dan kacang ginkgo, nutrisi yang diisi dengan berton-ton rasa cinta, makan siang spesial yang dibuat hanya untuk dokter Baek”jawab Ha Ni bangga.
Ha Ni lalu membawa bekal makanannya untuk diberikan kepada Seung Jo. Ha Ni mencari2-cari Seung Jo ke kantin dan bertanya ke beberapa dokter yang sedang makan, namun ia tetap tidak menemukan Seung Jo.
Oh Ha Ni pergi keluar rumah sakit sambil menggerutu.
“Jika ia tidak dirumah sakit, lalu dia ada dimana?‼
Dari arah berlawanan Oh Ha Ni melihat Seung Jo yang sedang meregangkan ototnya. Saking senangnya Oh Ha Ni menuruni tangga dengan berlari dan karena tidak berhati-hati Ha Ni kehilangan keseimbangan dan bersiap terjun bebas.
Seung Jo yang melihat Ha Ni hampir jatuh berlari menangkap Ha Ni, dan akhirnya mereka berdua terjatuh dari tangga. Seung Jo pingsan.
“Baek Seung Jo, Baek Seung Jo” teriak Ha Ni berusaha menyadarkan Seung Jo namun tak ada tanggapan.
[kasian banget lihat Seung Jo nih, dia harus menahan beban tubuh Ha Ni biar gak jatuh akhirnya dia malah yang harus menanggung akibatnya].
Seung Jo di bawa ke rumah sakit, sedangkan Ha Ni sangat panik
“Seung Jo jangan mati, bukankah kau tahu bagaimana aku sangat mencintaimu”tangis Ha Ni.
Dokter dan perawat yang menolong Seung Jo tertawa melihat ekspresi Ha Ni yang berlebihan.
Ha Ni menjaga Seung Jo hingga petang, namun Seung Jo belum juga sadar. Ha Ni berdoa pada Tuhan untuk menyelamatkan Seung Jo.
Tiba-tiba Dokter datang dan memeriksa Seung Jo.
“Bagaimana dokter? Dia masih belum sadar, apa yang harus kita lakukan? Apa yang sebenarnya terjadi, tolong katakan yang sebenarnya” kata Ha Ni memohon.
“Belum ada orang yang mati karena keseleo ankle” jawab asisten dokter.
“Lalu kenapa dia belum sadar?tanya Ha Ni.
“Mungkin karena dia kurang tidur dan kekurangan nutrisi dalam tubuhnya”kata dokter.
Dokter memberikan intruksi agar Ha Ni memberikan perhatian ekstra pada Seung Jo.
Ha Ni berteriak senang karena Seung Jo baik-baik saja dan tak henti-hentinya berterima kasih pada dokter.
“Aku,perawat Oh akan membuat dokter Baek sembuh” kata Ha Ni bersemangat.
“Ahh,,kau ini sangat berisik” kata Seung Jo tiba-tiba sadar.
“Seung Joooooooooo” teriak Ha Ni sangat senang
Ruang perawat heboh.
“Eh, aku dengar dokter masuk rumah sakit karena kakinya patah”kata seorang perawat.
“Benarkah”kata perawat lainnya senang
“Aku dengar, dia tak akan bisa bergerak selama 2 minggu”.
“Ruangan apa?, aku akan pergi merawatnya”kata perawat senang.
Tiba-tiba Ha Ni datang dengan membanting alat suntik.
“Sayangnya, Aku yang akan bertanggung jawab untuk pasien Baek Seung Jo”kata Ha Ni
“Eh Ha Ni, Tidakkah kau pikir kau butuh untuk memisahkan antara masalah pekerjaan dengan perasaan pribadi?"tanya perawat sinis.
“Omo, tapi aku sudah mendapat persetujuan dari perawat Soo, jadi jangan mendekati ruang pasien Baek Seung Jo” jawab Ha Ni.
Ha Ni masuk ke ruangnya Seung Jo dan bermaksud memeriksa Seung Jo. Ha Ni memasukkan thermometer ke mulut Seung Jo. Seung Jo terlihat pasrah.
Ha Ni datang lagi ke ruang Seung Jo, kali ini Ha Ni ingin menyuntik Seung Jo.
“Bagaimana keadaanku?"tanya Seung Jo
“Hanya terkilir ringan” jawab Ha Ni
Ha Ni mempersiapkan jarum suntiknya.
“Hei, apakah kau masih memberikan suntikan yang menyakitkan?"tanya Seung Jo.
Ha Ni langsung memberikan suntikan pada Seung Jo dan “AAAAAaaaaaaaaarrgg” teriak Seung Jo.
Untuk kesekian kalinya Ha Ni datang lagi ke ruang Seung Jo.
“Hei baru beberapa menit kau pergi sekarang kau sudah kembali” kata Seung Jo
“Aku akan mengganti perbanmu” kata Ha Ni sambil menunjukkan perban yang ia bawa.
Ha Ni masuk lagi ke ruangan Seung Jo.
“Hei, kau tidak pergantian siff?kau tidak pulang ke rumah?"tanya Seung Jo
“Taraaaaa,,,mari makan” kata Ha Ni sambil memperlihatkan bekal makanannya.
“Aku akan ke ruangnmu selama 24 jam sampai kau sembuh, aku akan menjadi tangan dan kakimu” kata Ha Ni sambil menggenggam tangan Seung Jo.
Ha Ni menyuapi Seung Jo.
“Hei, aku bilang aku dapat melakukan ini sendiri, mengapa kau bersikap seperti ini. yang sakit itu kakiku” kata Seung Jo
“Pasien itu harus mendengarkan perawat” kata Ha Ni sambil menyuapkan nasi ke mulut Seung Jo.
Ha Ni keluar dari ruangan Seung Jo dan berpapasan dengan dokter Na.
“Oh Dokter Na, apa itu?” tanya Ha Ni
“Ini laporan pasien yang harus dikoreksi dokter Baek Seung Jo”kata dokter Na.
“Andwee,,Dokter Baek masih dalam tahap pemulihan”tolak Ha Ni.
“Dokter Baek hanya terkilir ringan, dia akan bisa melakukan ini”kata dokter Na.
“Andwee, andwee,,”.. Ha Ni lalu mengambil laporan itu. “Aku akan memberikan ini pada dokter Baek”.
Akhirnya Ha Ni mengerjakan semua tugas yang seharusnya dikerjakan Seung Jo sendirian
Dokter Na mendatangi ruang Seung Jo.
“Dokter Baek, tidakkah ini terlalu banyak”kata dokter Na. “Apakah kau memberontak karena aku menyuruh seorang pasien untuk bekerja?"kata dokter Na.
“Sunbae, apa yang kau katakan? "tanya Seung Jo.
“Lihat ini” kata dokter Na Sambil memberikan papan laporan ke Seung Jo.
Mereka berdua akhirnya menyadari jika semua ini adalah ulah Ha Ni
“Aaaaaaaisss,,,aku telah meninggalkan ini pada suster Oh, pasti dia yang menggerjakan ini, Saat kau jatuh pingsan dia sangat panik dan dia mengatakan tidak bisa hidup jika kau mati”kata Dokter Na. “Dokter Baek seharusnya kau bisa membedakan pekerjaan dan kehidupan pribadimu”.
“Sanbe, tinggalkan ini disini, aku akan menyelesaikannya” kata Seung Jo.
Seung Jo menyelesaikan tugas terakhirnya ketika Ha Ni masuk ruangannya.
“apa yang kau lakukan?"tanya Ha Ni.
Ha Ni melihat apa yang dilakukan Seung Jo.
“Andwee,,kau tidak boleh mengerjakan ini”kata Ha Ni.
“Apa kau yang melakukan ini?"tanya Seung Jo. Ha Ni terdiam.
“Apa yang kau pikirkan ha,,aku bisa melakukan ini. ini semua menyangkut kehidupan pasien, sebagai perawat bagaimana kau bisa melakukan ini tanpa berpikir?”tanya Seung Jo.
“Aku juga bertanya pada perawat Soo, dan aku berusaha yang terbaik”.
“setiap orang menggantungkan terlalu padamu, aku takut kau akan sakit lagi. Aku hanya ingin kau sedikit istirahat, Mianhe”kata Ha Ni berkaca-kaca.
“Aku selalu berusaha, tetapi aku tidak tahu kenapa aku selalu menyusahkanmu”.
“Kenapa kau menangis?"tanya Seung Jo.
“Tak peduli seberapa keras aku berusaha, aku pasti tidak pantas menjadi istrimu”kata Ha Ni sedih
“Ahh,,tak apa, maafkan aku. Kalau begitu aku juga sama, aku tidak bisa melindungimu ketika kau jatuh, itulah sebabnya aku seperti ini”kata Seung Jo sambil memegang tangan Ha Ni.
Kalau begitu aku juga tidak pantas menjadi suamimu kan?"tanya Seung Jo.
Ha Ni menggeleng. “Gumawo Ha Ni” kata Seung Jo. mereka berdua akhirnya berciuman.
Suara Hati Seung Jo : hal baru yang aku pelajari setelah aku masuk rumah sakit adalah tentang bagaimana perasaan seorang pasien dan kecintaan istriku Oh Ha Ni, benar seorang perawat

Suara Hati Ha Ni : Tak peduli bagaimana aku melihat kejadian ini, aku pikir Seung Jo membaik karena kekuatan cintaku

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List