Recent Post


[News] Press Conference Drama SBS "Midas"

Do you want to share?

Do you like this story?


Pada konferensi pers untuk drama SBS berjudul "Midas" yang diselenggarakan di Aula Amoris pada tanggal 21 Februari lalu, aktor Jang Hyuk mengungkapkan alasan mengapa dia tidak mengambil peran Hyun Bin sebagai Kim Joo Won dalam drama serial "Secret Garden".

Setelah menyelesaikan drama KBS berjudul "Chuno" Maret tahun lalu, drama "Midas" menandakan kembalinya Jang Hyuk setelah beristirahat selama hampir satu tahun belakangan ini. Sebelumnya Jang Hyuk mengungkapkan telah menolak peran yang diambil Hyun Bin selama dia beristirahat, dia berkomentar, " 'Secret Garden' adalah sebuah karya yang sangat baik, dan saya senang bahwa Hyun Bin berpartisipasi di dalamnya, dan kini dia telah menjadi seorang aktor dengan kualitas akting yang lebih baik dari sebelumnya. Saya akan bekerja lebih keras dalam drama 'Midas' dalam upaya untuk mengekspresikan karakter saya dengan baik sebagai gantinya."

Ketika ditanya mengenai standar dalam memilih pekerjaan, ia menjawab, "Saya mempertimbangkan apakah karakternya cocok untuk saya, dan apakah saya akan dapat membangun image karakternya. Saya juga mempertimbangkan lawan main saya."

Jang Hyuk akan mengambil peran sebagai 'Kim Do Hyun' yang memiliki karakter seorang yang berpenampilan elit dan sempurna yang menjalani hidupnya hanya demi uang. "Midas" yang juga dibintangi oleh Kim Hee Ae, Lee Min Jung dan No Min Woo sudah mulai ditayangkan pada tanggal 22 Februari lalu jam 21:55 waktu setempat menggantikan drama Athena yang disiarkan melalui stasiun TV SBS.




Source : Sooinlove

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List