Recent Post


[Spoiler] "Dream High" Kepada Siapakah Cinta Suzy berlabuh?

Do you want to share?

Do you like this story?


Pasti pada nggak sabar mengetahui kira-kira kemana cinta Suzy (Go Hye Mi) berlabuh??
Song Sam Dong? atau Jin Gook? atau tidak dengan keduanya??

Setelah Sam Dong jatuh cinta pada Hye Mi pada pandangan pertama, dia selalu berada disisi Hye Mi kapanmu dan dimana pun Hye Mi berada, bahkan Sam Dong menyelamatkan Hye Mi saat Baek Hee dengan sengaja menjatuhkan pot kekepala Hye Mi.

Cerita Cinta Jin Gook pun tak kalah seru. Jin Gook bertemu dengan Hye Mi saat mereka masih kecil, itu membuat hubungan mereka sangat membekas di hati Jin Gook (Taecyon 2PM).

Setelah Sam Dong (Kim Seo Hyun) melihat Hye Mi dan Jin Gook berciuman saat mereka melakukan perjalanan ke jepang, Sam Dong kini berubah total, apalagi ia harus menghadapi kenyataan bahwa penyakitnya semakin parah. Sam Dong tak dapat mendengar nada, lalu bagaimana ia bisa menjadi seorang penyanyi bila ia tidak bisa mendengar??..

Disaat keterpurukannya, Hye Mi dan guru Kang lah yang selalu mendukung Sam Dong, bahkan Hye Mi lah orang pertama yang tahu akan penyakit Sam Dong.

Setelah Sam Dong bangkit dari keterpurukannya. Ia kini tidak terlihat seperti seseorang yang ingin dicintai oleh Hye Mi, bahkan saat Hye Mi bersama Jin Gook, Sam Dong tak terlihat cemburu. Masihkan Sam Dong mencintai Hye Mi?

Teringat dengan kata-kata Pil Sook, kini Hye Mi harus dihadapkan dengan 2 pilihan, siapakah yang dia pilih? Song Sam Dong? atau Jin Gook?? atau tidak dengan keduanya.

Source picture : TVdaily

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List