Recent Post


[News] Apakah Kim Soo Hyun & Eun Jung T-ara akan menjadi pasangan berikutnya di 'We Got Married" ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Seiring dengan kesuksesan drama yang mereka bintangi "Dream High", "We Got Married" yang saat ini juga sedang gencar-gencarnya mencari pasangan untuk We Got Married berikutnya, mungkin telah menemukan pasangan yang tepat, Eung Jung T-ara dan aktor Kim Soo Hyun.

Salah satu staf We Got Married mengatakan bahwa dua bintang ini telah terpilih untuk menggantikan Jo Kwon dan Ga in yang pada awal bulan lalu telah memutuskan untuk meninggalkan acara We Got Married. Staf WGM juga mengatakan bahwa kerja keras serta image mereka di drama yang mereka bintangi Dream High telah mengangkat popularitas mereka. Anak muda dengan karier mereka yang sukses lalu mereka menikah (tapi kemungkinan WGM akan membuat plot cerita yang lain....).

Sehubungan dengan kapan mereka akan memulai syuting, staf WGM mengatakan bahwa setelah drama Dream High selesai, jadwal syuting pertama kemungkinan akan dilaksanakan bulan depan.

Setelah banyaknya rumor yang beredar tentang siapakah kemungkinan pasangan berikutnya untuk We Got Married, yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu dan melihat siapakah pasangan berikutnya yang terpilih. Tapi menurut chingu apakah Eun Jung dan Kim Soo Hyun adalah pasangan yang cocok untuk We Got Married berikutnya ?

Source: Nate, love-kimsoohyun via @GoKpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List