Recent Post


[News] Kim Ha Neul jadi lawan main Jang Geun Suk di film "You're My Pet"

Do you want to share?

Do you like this story?

Hai, good morning! Ada berita terbaru niy buat para penggemar Sukkie. Yup, ini mengenai film terbarunya Jang Geun Suk dimana Kim Ha Neul dikabarkan akan bermain bersama Jang Geuk Suk di film “You’re My Pet” (Naneun Paet). Mereka telah resmi dikonfirmasikan sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Hal ini diberitakan oleh agensi Sukkie pada tanggal 15 Februari 2011 kemarin. Mereka bilang kalau Sukkie benar-benar akan tampil dengan peran yang berbeda setelah pada dua drama sebelumnya dia berperan menjadi anak band (Mary Stayed Out All Night & You’re Beautiful). Syutingnya sendiri rencananya akan dimulai pada bulan April yang akan datang.


Film “You’re My Pet” diadaptasi dari manga Jepang karangan Yayoi Ogawa yang berjudul asli “Kimi wa Petto” dan telah dibuat juga versi dorama Jepang-nya dengan judul yang sama (dibintangi oleh Jun Matsumoto). Film ini akan mengisahkan hubungan antara ‘majikan’ dengan ‘peliharaannya’ dimana mereka akan saling mengerti satu sama lain dan perlahan menumbuhkan rasa persahabatan yang mendalam di antara mereka. Kim Ha Neul nantinya akan berperan sebagai wanita karir yang sukses tetapi tidak dalam hal pribadinya, sedangkan Sukkie akan berperan sebagai pemuda yang berprofesi sebagai penari yang sedang mempelajari balet klasik.

"You're My Pet" versi manga

Uwah, jadi enggak sabar niy pengen nonton. Gimana ya ngeliat Sukkie jadi penari balet, hehehe. Salah satu film yang wajib masuk list saya. Buat penggemar Sukkie tentunya nggak boleh melewatkan filmnya yang satu ini ya. Okey, sekian dulu info kali ini. Komawo udah mau baca. See you next time! ^^

Special thanks for credit:

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List