Recent Post


[News] So Ji Sub Menjadi Penyanyi Hip Hop

Do you want to share?

Do you like this story?

Halo, balik lagi niy. Kalau kemarin ada berita tentang film terbarunya So Ji Sub-oppa. Kali ini ada sebuah kejutan yang kembali dihadirkan olehnya. Yup, belum lama ini Ji Sub-oppa sedang sibuk memulai debutnya menjadi seorang penyanyi. Mungkin kalau lihat mukanya yang melankolis (apa lagi si oppa sering banget main melodrama) kita bakalan nyangka dia nyanyi lagu-lagu balada. Sayang, semua anggapan tersebut salah besar. Ternyata Ji Sub-oppa akan bertransformasi menjadi seorang hip hop guy!

SJS di MV pertama

Pada tanggal 13 Februari 2011 kemarin, So Ji Sub (disingkat SJS biar keren, hehehe) telah menyelesaikan syuting MV digital single terbarunya yang berjudul "Pick Up Line". Di sini SJS memperlihatkan image seksinya sebagai seorang hip hop rapper, setelah sebelumnya dia juga terlibat pada pembuatan video klip versi pertamanya. Hmm, jadi MV ini punya dua versi ternyata. Dalam MV teaser yang pertama (comedy version), SJS digambarkan sebagai cowok yang cool. Dia dibantu oleh beberapa teman dekatnya seperti Jung Jun Ha dan Kim Byung Man yang hadir untuk memberikan kesan komedi pada MV tersebut. Aigooo, bisa ngedengerin si oppa nge-rap niy.

SJS di MV kedua

Berbeda dengan yang pertama, di MV teaser versi kedua ini SJS mencoba sebuah tantangan dengan menampilkan sosok aslinya yang berbeda 180 derajat dari yang biasanya kita lihat. Menurutnya, dia ingin imagenya berubah menjadi seorang yang baru dan keren. SJS berharap orang-orang akan berpikir kalau dia merupakan sosok yang unik. Apapun bentuknya, saya suka Ji Sub-oppa. You're so hot! Kya~! MV ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Februari ini. Jadi, kita tunggu aja ya berita selanjutnya. Good luck deh buat Ji Sub-oppa, love you full! Okey, thanks ya udah mau baca. See you next time! ^0^

Special thamks for credits:
allkpop.com
unionpress.co.kr

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List