Recent Post


[News] "My Princess" akan diadaptasi ke dalam Drama Musical

Do you want to share?

Do you like this story?

MBC popular romantic comedy "My Princess", akan diadaptasi ke dalam drama musical yang dijadwalkan akan release pada bulan Maret tahun depan. 

"My Princess" adalah sebuah film komedi romantis yang bercerita tentang seorang mahasiswi diperankan oleh Kim Tae Hee, yang menjadi putri dari kerajaan Korea. Sebelum ia menempati posisi tersebut, ia harus mendapatkan pelatihan tentang tata krama yang baik layaknya seorang putri oleh cucu dari sebuah perusahaan besar yang diperankan oleh Song Seung Hun.

Adaptasi drama musical "My Princess" akan diproduksi oleh Lee Ji Na, yang dikenal telah menangani beberapa produksi popular seperti "Hedwig and the Angry Inch", "Grease", "Daejanggeum",  dan "The Phantom of the Opera".  Penulis lagu Kim Hyung Suk juga akan ikut serta dalam drama musical ini sebagai musical director.

Curtain Call perusahaan yang akan memproduksi drama musical ini, pada jumpa pers hari Senin lalu mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses pengembangan script dan akan mulai casting pada bulan Juni. Penanyangan perdana drama musical ini dijadwalkan pada bulan maret 2012.

My Princess ceritanya agak mirip ma Princess Diaries ya? *baru nyadar*. Casting nya bulan Juni, mesti siap-siap nih. ^^

Source: Korea JooAng Daily via @GoKpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List