Recent Post


[News] Park Shin Hye & Jung Yong Hwa bakal main bareng lagi di 'Festival'?

Do you want to share?

Do you like this story?

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa bakal reunian! Yup, mereka berdua telah diminta untuk membintangi drama terbaru arahan sutradara Pyo Min Soo (Full House, Coffe House) berjudul ‘Festival’ yang rencananya akan tayang di stasiun MBC pada bulan Juni ini. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang staf produksi pada tanggal 24 Februari kemarin. Drama ‘Festival’ ini merupakan cerita melodrama remaja yang berlatar belakang pada sekolah seni. Tokoh utama prianya adalah seorang anggota band di sekolah tersebut.


Jung Yong Hwa sendiri telah serius akan mengambil peran tersebut. Agensinya, pihak FNC Music menegaskan bahwa Jung Yong Hwa sudah mendapatkan tawaran bermain, tetapi saat ini dia tengah disibukkan dengan kembalinya CNBLUE yang dijadwalkan pada minggu keempat bulan Maret ini.

Sementara itu, dari pihak agensi Park Shin Hye- Aba Entertaiment mengatakan bahwa mereka menyukai jalan ceritanya dan akan segera memutuskan apakah Park Shin Hye akan ikut serta atau tidak setelah berbicara dengan tim produksi. Park Shin Hye sendiri sekarang sedang memulai kuliahnya di Joongang University (sama kayak kampusnya Kim Soo Hyun niy) setelah dirinya bermain di film ‘Cyrano Agency’.

Di 'You're Beautiful' (2009)

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama ‘You’re Beautiful’ di tahun 2009. Di situ Park Shin Hye berperan sebagai Go Mi Nam yang jatuh cinta dengan Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), pemimpin band A.N.Jell dan Jung Yong Hwa berperan sebagai Kang Shin Woo, salah satu anggota band tersebut yang diam-diam menyukai Go Mi Nam (sayang bertepuk sebelah tangan). Banyak dari kalangan fans ‘You’re Beautiful’ sudah menduga bila mereka  kemungkinan besar akan dipertemukan kembali dalam drama lain. Hal ini disebabkan karena mereka juga merupakan  pasangan yang cukup populer.

Hmm, gimana ya akting mereka nanti. Jadi penasaran. Yasu, mending kita tunggu aja kabar selanjutnya. ^^

sumber: allkpop.com (with edited)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List