Recent Post


[Spoiler] "Milky Couple" Episode 15 - Akhirnya mereka berciuman

Do you want to share?

Do you like this story?


Setelah apni posting spoiler tentang apakah IU (Pil Sook) dan Wooyong (Jason) berciuman?. Kini pertanyaan itu terjawab sudah. Dan jawabannya "Ya mereka berciuman".

Akhirnya Jason dan Pil Sook kencan lagi untuk kesekian kalinya. Kali ini mereka berdua akan membuat video masa lalu Pil Sook, sebenarnya Jason khwatir dengan masalah ini, karena Jason takut Pil Sook akan malu dengan keadaannya yang dulu saat ia masih cubby. Akhirnya Jason dengan jujur memperlihatkan siapa foto yang ada di Hpnya. Dil uar dugaan Pil Sook, ternyata foto yang ada di Hp Jason adalah Gambar Pill Sook saat ia masih Cubby. Pil Sook tersipu malu saat melihatnya.
Usai memperlihatkan foto yang ada digambarnya, Jason terlihat memandang Pil Sook begitu tajam. dengan refleks Pil Sook menutup matanya. Jason tersenyum melihat Pil Sook yang tiba-tiba menutup matanya. Alih-alih mencium Pil Sook, Jason malah mencium boneka yang digendong Pil Sook. Pil Sook sangat malu, ia memukul Jason. (hahaha gak tega lihat adegan ini, pingin ngakak).

Pil Sook kesal dan meninggalkan Jason, namun belum satu langkah Jason sudah menarik tubuh Pil Sook kedekapannya. Daaannn...Jason mencium hidung Pil Sook..
" Arrgggghh,,,gemeeeeeeeeessss............"
Pil Sook terlihat tidak sabar, ia lalu memegang leher Jason dan menatap Jason dengan tajam. Jason Panik. Mereka berdua saling menatap selama beberapa detik,, dan akhirnyaaaaaaaaa,,,taraaaaaaaaaaa,,,,Pil Sook mencium Jason..
"hahah,,sumpah lucu banget,,,sayang gak di Shoot,,mereka malu kali ya,,padahal adegan ciuman Chansung ma Hye Guk gak di potong,,wkwkwk,,ngarep.com"
Source picture : news, nate

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List