Recent Post


[News] Akankah "Dream High" dibuat Sekuel ke-2 ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Akan ada Dream High sesi 2? Bisa jadi..
Dream High mendapatkan popularitasnya saat tayang perdana 3 Januari yang lalu, dan mendapatkan rating penonton tiap minggunya. Saat drama ini menuai kesuksesan, para fans drama Dream High penasaran akankah dibuat seri kedua dari drama ini.
Seorang perwakilan tim drama Dream High dari KBS mengungkapkan,
"Sejak kami memulai seerial 'School' pada tahun 1999, drama lainnya seperti 'Boys Over Flowers', 'God of Study' dan sekarang 'Dream High' telah mendapat respon yang postif. Sebagai jaringan siaran, kami bertekad untuk meneruskan drama bergenre remaja, jadi kami memiliki rencana produksi untuk sebuah drama yang serupa dan merupakan sesi kedua dari 'Dream High' tahun depan".
Perusahaan yang memproduksi drama tersebut, Hollim & CJ Media, juga mengungkapkan hal senada. Seorang perwakilan berkomentar,
"Kami telah sukses memproduksi lewat 'Dream High', jadi sikap kami pada seri kedua drama tersebut yaitu positf. Bagaimanapun, ini sebuah masalah yang harus kami diskusikan benar-benar dari awal setelah 'Dream High' berakhir. Walaupun seandainya kami menciptakan drama lainnya yang hampir mirip 'Dream High', kami tidaklah yakin apakah kami akan memberikan judul 'Dream High' lagi."
Note :
Sebagai penggemar serial ini, sangat senang mendengar ada kelanjutanya dari serial Dream High. Hanya saja sedikit sangsi apakah pemainnya masih tetap akan sama. Karena mengingat drama Korea yang jarang dibuat sekuelnya walau sesukses apapun drama tersebut. Pernah mendengar kabar bahwa Full House yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo akan dibuat sekuelnya akan tetapi bukan mereka berdua yang menjadi lawan main di serial kedua. Dan yang lebih sedikit kecewa yaitu saat Athena dibuat tersiar kabar serial ini merupakan kelanjutan dari IRIS, ternyata bukan. Dan saat serial SKKS (Sungkyunkwan Scandal) akan dibuat sekuelnya benar-benar berharap pemainnya sama seperti yang terdahulu. Bagaimanapun, untuk saat ini sedang menikmati akting Hye Mi dkk dahulu, masalah apakah akan dilanjutkan serial kedua itu urusan para tim produksi. Toh walaupun bukan mereka yang akan main disekuel selanjutnya, kita masih bisa melihat aksi mereka drama lainnya dan masih bisa menikmati mereka tampil dipanggung untuk bernyanyi.
^__^
Source: Sports Donga via Nate via allkpop
IndoTrans : Asri RF @ pelangidrama.blogspot

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List