Recent Post


[Spoiler] "Dream High" Kim Soo Hyun berubah menjadi Dark Sam Dong

Do you want to share?

Do you like this story?

"Dream High" Episode 11 merupakan episode transformasi bagi Sam Dong. Nonton episode ini sungguh membuat terkaget-kaget dengan perubahan Sam Dong yang sangat drastis. Sam Dong yang dulu sangat perhatian dan penuh kasih sayang terhadap Hye Mi kini berubah menjadi pria yang dingin.
Setelah Sam Dong melihat Jin Guk (Taecyeon) dan Hye Mi (Suzy) berciuman di Biang lala, ia lalu jatuh pingsan. [duh sumpeh deh bener2 gak tega ngeliat Sam Dong di sakiti Hye Mi sampai seperti itu]. Kejadian inilah yang membuat Sam Dong berubah.
Sam Dong memutuskan untuk memotong rambutnya (sikap simbolis transformasi seseorang) dan menambahkan anting2 ditelinganya. Sam Dong sekarang akan berperan sebagai "Dark Samdong", seorang pria dingin karena pengkhianatan cinta. Setelah memotong rambutnya, Sam Dong memeriksakan pendengarannya ke rumah sakit dan hasilnya membuat ia sangat terpukul.
Sam Dong berjalan dikerumunan orang dengan pandangan kosong dan menangis. [kasian banget Sam Dong, bener2 gak tega, gara2 nyelamatin Hye Mi penyakitnya semakain parah].

Sam Dong berpikir keras atas kata2 ibunya, "Ibu, kau berbohong padaku. kau mengatakan bahwa surga hanya akan memberiku kesulitan dan aku akan bisa mengatasinya. Tapi bagiku itu tidak benar. Kesulitan yang aku hadapi sangat berat tak tertahankan, dan kejam. Ibu, aku sudah hampir mulai, tapi aku pikir aku harus mengatakan selamat tinggal pada mimpiku. Apa yang harus aku lakukan sekarang ".

comment :bener2 deh, Episode yang sangat menguras emosi Sam Dong. tapi aku suka dengan perubahan Sam Dong yang seperti ini, Dia tidak lagi menjadi pengikut Hye Mi yang setia. tapi kini ia menjadi seseorang yang siap berkompetisi,,,di Episode ini, Sam Dong bener2 menyadari bakatnya yang luar biasa.

Source : My Daily
Englishtrans : phenom @ allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List