Recent Post


[News] "Dream High" Walt Disney Untung Berkat IU ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Apni lagi seneng banget membahas "Dream High" nih fams, jadi jangan bosen kalau apni postingannya bakalan banyak tentang drama ini, terutama dengan Pil Sook (IU).

Ada kabar baru nih dari IU, setelah boneka Jason yang penjualannya melonjak berkat penampilan IU di Dream High, kini giliran pita rambut [mickey Mouse] IU yang kini mulai banyak peminatnya. Setelah penayangan episode 10 pada tanggal 7 Februari 2011 kemarin, kabarnya situs internet Walt Disney mengalami peningkatan sebesar 30%.
Pita rambut IU dibuat oleh Walt Disney Jewelery, yang terbuat dari kristal kubik yang berwarna pink. IU memakainya dengan hanya mengucir sebagian rambutnya. Dengan kuciran rambut yang seperti itu mambuat IU terlihat sangat menggemaskan.
Seorang juru bicara dari Disney mengungkapkan, "Ini adalah salah satu penjualan yang bagus dari Walt Disney Jeweley. Aksesoris ini sangat populer di antara pelanggan kami karena fungsinya dan bentuk yang sangat lucu. kalian dapat dengan mudah membuat ekor kuda dengan aksesori ini untuk memperlihatkan keimutan kalian ". Semua orang pergi membeli aksesori ini dan kalian akan segera menjadi lucu seperti IU .
IU memakai pita rambut berbentuk mickey mouse saat ia berada di rumah sakit. Adegan ini diambil ketika Pill Sook harus dengan terpaksa dirawat dirumah sakit karena penyakit hepatitis A. Ibu Pil Sook memberikan makanan daging sapi kepada Pil Sook karena makanan dirumah sakit tidak enak. Pil Sook sebenarnya tidak ingin memakannya karena dia tidak ingin berat badannya kembali naik. Pil Sook akhirnya tidak bisa berangkat ke jepang karena ia harus dirawat dirumah sakit.
" Wah ternyata banyak aksesoris yang menjadi trend gara-gara banyak digunakan oleh para aktris, saat BBF juga. Gantungan kunci dan jenis HP yang digunakan Jan Di dan Goo Jun Pyo banyak dicari "
Source : Newsen via Nate via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List