Recent Post


[News] Coffe's Couple dalam drama Lie To Me

Do you want to share?

Do you like this story?



Yes! Pasangan Coffee telah lahir!! . Yoon Eun-Hye (Coffe Prince) dan Kang Ji Hwan (Coffe House) akan berpasangan untuk sebuah drama komedi romantis. Wow! Bulan Mei sepertinya aktor-aktris papan atas akan berperang memperebutkan rating! Aaah! :teriak-teriak-sumringah

YEH dan KJH telah dikonfirmasi akan bermain dalam upcoming drama SBS Senin-Selasa yang berjudul Lie to Me. Drama ini disutradarai oleh Kim Soo-Ryong (Green House, Pastor’s House), *Green House bukan drama komedi, entahlah kalau Pastor’s House. Sedangkan penulisnya adalah Kim Yeh-Ri, seorang penulis termuda yang termasuk dalam team Heading to the Ground.

Drama ini bercerita tentang Gong Ah Jung (YEH) , seorang wanita single yang berpura-pura sudah menikah. Dan Hyun Ki-Hoon (KJH) yang disalah pahami sebagai suaminya. Another fake marry,huh!, tema yang sudah biasa. Tapi melihat aktor dan aktrisnya terbilang sukses dalam drama komedi, siapa yang tahu kelanjutannya! Komedi seperti apa yang akan mereka tampilkan? Semoga saja tidak mengecewakan.
Mari kita tunggu Mei Ceria!! Hoho

Source: Sports , Naver
IndoTrans : AnisRF @PelangiDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List