Recent Post


[Spoiler] "49 Days" Siapakah orang yang ditakuti Scheduler??

Do you want to share?

Do you like this story?

Scheduler dan Ji Hyun berjalan keluar dari kantor, dan tiba-tiba seorang wanita tua dengan mengendarai Harleynya mendatangi mereka di taman. melihat wanita tua itu tiba-tiba Scheduler ketakutan. wanita tua itu turun dari Harleynya dan berjalan ke arah Scheduler. Scheduler memanggilnya sunbae, sunbae itu tiba-tiba mengacak-acak rambut Scheduler dan terus menerus memukul kepalanya. Ji Hyun mencoba untuk menghentikannya, tapi Scheduler mengatakan pada Ji Hyun untuk pulang saja. (hahah keren,,perasaan malaikatnya naik motornya keren-keren termasuk Scheduler)
Sunbae itu memberikan pelajaran pada Scheduler karena ia telah banyak ikut campur dalam urusan manusia. Scheduler mengatakan dia tidak bisa menahan diri dan harus membantunya, dan sunbae bertanya apakah Scheduler jatuh cinta dengannya? Dia cepat menyangkal itu, dan meminta pengampunan. Lalu sunbaenya mengatakan pada scheduler bahwa pekerjaannya akan ditambah 1 minggu lagi.
Scheduler memohon pada sunbaenya dan mengatakan bahwa ia hampir selesai dengan jangka waktu 5 tahun dan hanya menghitung mundur beberapa menit sampai semuanya berakhir. sunbae menolak untuk membatalkan hukuman, dan Schedulerpun terlihat sangat frustrasi dengan keputusan sanbaenya.

Source : ockoala @ koalasplayground

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List