Recent Post


[News] Ultah Lee Yoo Won Di 49 Days

Do you want to share?

Do you like this story?


Sepertinya Yi Kyung(Ji Hyun) kerja di heaven lagi. *jadi kebanyakan spekulasi*

Anyeong fams ^^, sudah lama nggak nulis news lagi mian RF hehe, nah karena sekarang lagi pada pengen tahu kelanjutan cerita drama 49 Days. 9 April lalu Song Yi Kyung eh salah onnie Lee Yo Won ultah lho ^^ yang ke 31, seangil chukkae hamnida onnie, onnie beserta para pemain merayakannya di lokasi, bahkan sang scheduler menulis diakun twitternya begini :
“ hari ini adalah 9 april, drama kami 49 dyas, selamat hari kelahiran Yo Won nuna ^^~.
Tulisnya di twitter untuk onnie Lee Yo won. Selain itu Jung Il Woo juga foto bersama dilokasi. penggemarnya ikut menulis pesan “ 49 days semakin menarik”. “aku suka karena aku bisa melihat mereka berdua”.

5 tahun lalu.*Yi Kyung ma Scheduller bagusan di kreting.hehe :D*

Kalau dilihat dari fotonya timbul spekulasi lagi ney fams!!.
Kayaknya mereka syuting untuk 5 tahun lalu, lihat aja make upnya rada dimudain gitu. Ayo-ayo tebak apakah Song Yi So itu adalah scheduler alias adiknya Yi Kyung 5 tahun lalu, atau pacarnya atau dua-duanya hihihi. Spekulasi Scheduler berkembang di RF salah satunya yang bikin aqu setuju banget: kalo scheduler itu adik Yi Kyung, dan mereka saling mencintai, cinta terlarang gitu deh!!, makanya karena itu schduller wafat :(. Namanya juga spekulasi bisa bener bisa juga salah fams, okeh let’s see drama ^^.

Source: sports chosun
Eng Sub :heej0130 @askactor
Indo Sub: Rhenni RF @pelangidrama.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List