Recent Post


[News] Jo In Sung Akan Kembali Dengan "Kwon Bob"

Do you want to share?

Do you like this story?

Kabar terbaru datang dari aktor Jo In Sung yang akan segera keluar dari ketentaraan. Buat para penggemar In Sung-oppa silahkan bergembira karena selepas wamil dirinya akan segera berakting kembali. Simak berita yang satu ini, check out! ^^
gantengnya, wkwkwk

Aktor Jo In Sung (Memories of Bali) akan kembali ke layar lebar ketika dirinya menyelesaikan kewajibannya di militer dengan membintangi film “Kwon Bob” yang disutradarai oleh Park Kwang Hyeon (Welcome to Dongmakgol).

Menurut salah seorang yang terlibat dalam film tersebut, Jo In Sung telah diberikan peran sebagai Bob Kwon, karakter utama dalam film bergenre ‘SF fantasy’ (maksudnya ‘science fiction’ kayaknya) yang berdasarkan sebuah kota di masa depan.

Kwon Bob adalah seorang murid SMA yang mendapat kekuatan super ketika dirinya melihat ketidakadilan dan secara kebetulan jatuh cinta dengan seorang gadis, dan telah menyelamatkan kota tempat gadis itu tinggal. Dana yang diperkirakan sebesar 10 miliar won telah diinvestasikan untuk membiayai film ini.

Jo In Sung telah hampir menegaskan bermain dalam film ini dan akan menyelesaikan berbagai hal dengan segera.

Jo In Sung bergabung dengan ketentaraan pada bulan April 2009 dan akan menuntaskan 2 tahun atau selebihnya pada tanggal 4 Mei 2011. Dia juga tengah mempertimbangkan drama “Land Mine” yang berdasarkan seorang kartunis Jepang dan “Four Seasons” yang ditulis oleh Lee Kyeong Hee. 

Syukur deh kalau si oppa kembali ke dunia akting dan kayaknya bakalan ada yang girang niy, hehehe.Yup, kita tunggu aja kabar selanjutnya. Btw keren niy In Sung-oppa, belum juga keluar tapi udah dapet banyak tawaran peran. Salut!

Source: daum
Eng sub: Permalink @ hancinema.net
Indo sub: Aru Rf @ pelangidrama.net (with edited)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List