Recent Post


[News] So Ji Sub & Han Hyo Joo di Film Terbarunya "Only You"

Do you want to share?

Do you like this story?

Untuk para fans So Ji Sub dan Han Hyo Joo pastinya sudah tahu dong kalau mereka akan diduetkan dalam sebuah film. Yups, setelah santer diberitakan kemarin, akhirnya So Ji Sub dan Han Hyo Joo telah memulai syuting film terbaru mereka yang berjudul “Only You”. Seperti apa beritanya? Kita simak aja yuk. 

Pada tanggal 4 April 2011, Show Box Mediaplex mengungkapkan bahwa pada 31 Maret kemarin So Ji Sub dan Han Hyo Joo mengadakan pembuatan film pertama mereka bersama di sebuah rumah sakit dokter hewan di Seoul. Film yang disutradarai oleh Song Il Gon ini bercerita mengenai nasib kisah cinta yang terjadi antara seorang petinju yang hidupnya jatuh dan penuh kekasaran dengan seorang wanita buta yang memiliki kepercayaan diri.

Han Hyo Joo memainkan peran gadis tuna netra bernama 'Jung Hwa'. Meski Hyo Joo dikenal karena karakternya yang lucu dan naïf dalam drama yang telah dibintanginya, di film ini dirinya mendapatkan sudut pandang yang lebih matang. Hal ini ditemukannya setelah dia tinggal dengan orang buta daam rangka untuk lebih mempelajari perannya tersebut.

Sementara itu, So Ji Sub akan memerankan 'Chul Min', seorang mantan petinju yang beralih profesi menjadi pengantar air yang mana hampir tidak dapat menemukan tujuan hidupnya dan secara harfiah hanya hidup dari jam ke jam.

Film “Only You” sendiri rencananya akan tayang di bioskop musim gugur tahun ini.

Hmm, kira-kira gimana ya filmnya? Feeling aku siy ini film pasti menguras air mata, tapi mending kita tunggu aja filmnya nongol di lapak-lapak pak tani kesayangan. Adieu!

Source: Nate
Indo sub: Aru Rf @ pelangidrama.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List