Recent Post


[Spoiler] 49 Days Episode 9

Do you want to share?

Do you like this story?

Han Kang tidak dapat menerima bahwa Yi Kyung (Ji Hyun) bekerja di rumah tunangan temannya (tepatnya wanita yang dicintainya) Han Kang meminta Yi Kyung (Ji Hyun) untuk kembali bekerja di restorannya. Diperlakukan seperti itu oleh Han Kang , Yi Kyung (Ji Hyun) mulai merasakan emosi yang berbeda terhadap Han Kang. Sepertinya perasaannya mulai berkembang untuk Han Kang? Jatuh cinta kah? (Ahh, gimana dengan Min Ho?? :P)

In Jung mendatangi restoran Han Kang untuk pesta ulang tahunya. Ia meminta Yi Kyung (Ji Hyun) untuk merahasiakan ke datangannya ke apartemen Min Ho. Namun Yi Kyung (Ji Hyun) blak-blakan mengatakan bahwa In Jung berkencan dengan Min Ho. (kena deh In Jung)

Sementara itu, ayah Ji Hyun memutuskan untuk menandatangani proyek perusahaan. Roh Ji Hyun datang sambil menangis mengatakan, “Ayah, tolong jangan lakukan!” tentu saja tidak ada yang mendengar.

Ji Hyun tetap berusaha untuk menolong Yi Kyung.Yi Kyung mendatangi Dr. Noh dan mengatakan bahwa dirinya sudah gila.

Ini dia Video Preview Episode 9



Ada adegan yang cukup lucu dimana seseorang yang disebut Sunbae oleh Scedhuler menarik kerah bajunya. Penasaran, apakah kali ini Scheduler melanggar aturan demi Ji Hyun lagi?? let’s see, ntar malam (huh! Pengen download dramanya )

[Credit: written preview released by SBS, translated into Chinese by 49 Days Baidu bar]
English Translate : ockoala@ A Koala's Playground
Indo Translate : Anis RF @PelangiDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List