Recent Post


[Spoiler] Video Preview 49 Days Episode 11

Do you want to share?

Do you like this story?




Ini terjemahan videonya

Translations by ALEXUS(soompi thread) part 1
JH: Akhirnya ada seseorang yang mencintaiku dengan tulus. Terima kasih.
Scheduler: Congratulations {Selamat}
JH: Air mata ini, siapa yang meneteskannya untukku?
HK: Ji Hyun a!
JH: Aku Song Yi Kyung
HK: Tidak, kau adalah Ji Hyun, apa yang terjadi padamu?
JH: Aku tidak punya urusan lagi denganmu, sebaiknya kita tidak bertemu lagi

Translations by ALEXUS(soompi thread) part 2
MH: Kau adalah orang yang sulit untuk kulepaskan.
JH mengembalikan kunci rumah
MH: Ini bukan berarti aku tidak akan bertemu dengan Min-Ho ssi lagi selamanya
MH: Sebenarnya aku adalah seseorang yang sangat jahat
JH: Ya, aku telah mengetahui itu sejak lama.
HK gak tau ngomong ke siapa? : Hidup kembali setelah 49 hari, apa yang harus dilakukan?
YK sedang di Hypnotherapy di tempat Dr. Noh: Berteriak!!! Dia melihat JH di depan pintu rumahnya : Makhluk apa yang kulihat tadi?


wow! benar-benar bikin penasaran.ayo kita tebak-tebakan lagi :)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List