Recent Post


[News] Birdie Buddy Pindah Tayang

Do you want to share?

Do you like this story?

Drama "Birdie Buddy", yang dibintangi UEE yang merupakan anggota girl group After School, akan berpindah tayang di MBC TV.

Sesuai persetujuan perusahaan yang memproduksi Group Eight, "Birdie Buddy" akan ditayangkan oleh MBC TV mengikuti drama "Queen of Reversals" yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Seorang staf mengatakan, "Birdie Buddy akan pindah tayang ke MBC TV menggantikan 'Queen of Reversals'. Bagaimanapun juga, mereka memberikan kesempatan untuk memperpanjang 'Queen of Reversals', jadi kami memundurkan tanggal penayangan 'Birdie Buddy' menjadi akhir Desember atau awal Januari. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, 'Queen of Reversals' akan berakhir pada tanggal 21 Desember dan 'Birdie Buddy' dapat tayang pada tanggal 27 Desember".

Dia juga mengatakan, "drama ini akan memiliki total episode 20. MBC akan melakukan diskusi untuk penayangannya dan lainnya.

Birdie Buddy adalah drama yang meremake dari komik tentang golf pertama di Korea, Birdie. UEE akan dilukiskan secara positif, dengan nama Sung Mi Su yang menjadi seorang calon pemain golf.

Cre: Star News via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List