Recent Post


[News] Ha Ji Won tentang karakter barunya di Secret Garden

Do you want to share?

Do you like this story?

Aktris Ha Ji Won berbicara tentang dirinya, yang berubah seperti seorang pria sebagaimana aktingnya dalam drama Secret Garden.
Pada konfrensi pers dari Secret Garden, Ha Ji Won dan Hyun Bin mengatakan, "keadaan sebagai gender yang berbeda benar-benar sulit, tetapi kami melakukannya dengan gembira".
Ha Ji Won menambahkan, "skrip yang berbeda dan akting dengan orang lain, tapi Hyun Bin banyak membantuku. Aku terkejut ketika melihat bagaimana aku menjadi makin mirip dengan seorang pria. Aku melihat diriku duduk dengan membentangkan kaki layaknya seorang pria. Untuk kiss scene, aku yang memulai ciuman seperti seorang pria. Karena produser Sin Woo Cheol dan Hyun Bin membantuku, aku dapat melakukannya".
Hyun Bin juga menambahkan, "aku tidak tahu bagaimana sulitnya duduk seperti seorang wanita".

Drama Secret Garden ini baru tayang mulai tanggal 13 November kemarin, hasil ratingnya juga lumayan bagus 16,5% dan menduduki peringkat kedua dari acara TV yang tayang pada jam tersebut sesuai AGB Neilson Media dan 17,2% menurut TNS Media TV. Mungkin juga karena dua tokoh utamanya yang memiliki nama besar, sehingga dapat mendongkrak rating.

Oh ya, tunggu ajah Preview Dramanya... Lagi diedit nich...

Cre: hancinema

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List