Recent Post


[News] Projek Baru Bae Soo Bin Ajussi

Do you want to share?

Do you like this story?

Tahun 2010 ini benar-benar menjadi tahun yang sibuk untuk Bae Soo Bin ajussi, dia akan memainkan seorang suami berwajah dua yang dalam misi pembalasan dendam, seorang yang tekun menjaga simpanan raja, dan kalah dengan seorang yang suka komik porno. Sekarang dia sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah negara untuk bermain sebagai seorang penulis terkenal di pertunjukan, Yi Sang December 12.

Yi Sang, merupakan nama pena untuk seorang pria yang lahir dengan nama Kim Hae Kyung, dia adalah seorang penulis terkenal dan figur pemimpin modernisasi dan surrelialisasi di Korea secara harfiah. Dia adalah penggagas bentuk dan gaya percobaan di penjembatanan secara harfiah (jlimet kata"Na), menulis di tahun 1930 ketika Korea dibawah pengaturan kerajaan Jepang. Dia meninggal pada usia muda yaitu 27 tahun, setelah dipenjarakan Jepang untuk alasan politik, tahun 1937. Proyek ini dikerjakan untuk mengenang 100 tahun kelahirannya.

Pria yang membuat terjemahan dan kembali menterjemahkan dengan banyak cara. Bae ajussi mengatakan, "aku selalu menyukai puisi dan novel Yi Sang. Diwaktu yang lalu, Yi Sang menjadikan puisinya sebagai cerminan seorang yang keras dan rumit, sulit untuk memahami film ini. Aku harap orang-orang akan dapat memahami Yi Sang".

Bae ajussi yang baru saja menyelesaikan syuting drama Dong Yi yang tayang di MCC tv dan memiliki rating tinggi, setelah dia menyelesaikan promosi melodrama "Temptation Angle's" di Jepang, dimana dia melakukan fanmeeting. Dia baru-baru ini juga melakukan akting untuk drama spesial di KBS tv, dengan judul Go On, Say it!

Cre: dramabeans

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List