Recent Post


[News] Geun - Geun Couple Senang Bisa Bekerja Sama dalam 'Marry Stayed Out All Night'

Do you want to share?

Do you like this story?

Tanggal 3 November kemaren para pemain utama Marry Stayed Out All Night berkumpul pada Konferensi Pers sebelum drama mereka diputar Senin 8 November 2010.


Ketika Moon Geun Yong eonni ditanya pemikirannya tentang rekan - rekan castmatenya, eonni menyatakan...

"Aku memutuskan untuk bergabung dengan drama ini karena suka script dan karakternya yang mempesona, tapi pilihanku juga sangat tergantung pada Jang Geun Suk yang menjadi peran terkemuka lainnya".

Eonni melanjutkan, " Aku Selalu ingin bekerja dengan Jang Geun Suk setelah melihat drama dan filmnya. Aku memutuskan bahwa berakting dengan dia akan manis dan berkata Oke dengan tawaran peran yang datang".

Sedangkan Sukkie oppa menyatakan...

"Moon Geun Yong, iia dicasting setelah aku. Aku pertama kali mendengar berita itu pada makan malam perayaan dengan perusahaan produksi. Aku menjerit hore ketika aku mendengar berita itu. Aku selalu menjadi maknae dan peran yang dimainkan bergantung pada karakter lain. Aku bertekad untuk membuat sesuatu dimana Moon Geun young dan aku bisa berdua membuat drama yang baik bersama-sama. Aku senang bahwa kita ternyata bisa pas dan sama - sama bekerja dengan baik untuk syuting pertama kalinya".


Mengenai benar-benar bekerja sama, Geun young eonni mengungkapkan, "Kami berdua di usia yang sama jadi semuanya sangat nyaman. Dia perhatian dan menyenangkan".


Sukkie Oppa mengembalikan pujian dengan menyatakan, "Pesonanya adalah kepribadian jujurnya. Aku bisa berbicara dengan dia dengan bebas. Banyak aktris yang memiliki waktu yang sulit saat berurusan dengan aktor, tapi tidak berlaku untuk kami. Kami membaca naskah setelah bekerja dan saling memonitor akting kami satu sama lain".

*Cie.. Cie... Saling mujii neeh.. Hati2 oppa Shin Hye Cemburu hayooh.. haha..

"Mary Stayed Out All Night" akan disiarkan pada 8 November 2010, menggantikan "Sungkyunkwan Scandal", dan menampilkan juga bintang-bintang seperti Kim Jae-wook dan Kim Hyo-jin.

Nah.. sekaraang marii kita liaat piku2 pasKonferensi Pers Nyaa..






*waduuh deket banget neh.. musti siap-siap aer buat banjur yang kepanasan.. ckckck






















Rata TengahSource: Korea Economy
Fhoto : As Tagged
Via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List