Recent Post


[News] Selebritis Korea Mengungkapkan Keprihatinannya Terhadap Pertempuran Artileri Korea

Do you want to share?

Do you like this story?

Di Korea Selatan, orang banyak yang shock atas kejadian di mana Korea Utara menembakkan peluru artileri di sebuah pulau Korea Selatan yang dihuni oleh warga sipil. Berbagai selebriti mengungkapkan kekhawatiran dan perasaan mereka tentang ini melalui Twitter.

Jay Park menulis di Twitter pribadinya, “Saya baru mendengar berita itu, Berharap semua orang aman. Saya sangat prihatin.”

Simon D dari Supreme Team berkata , “Saya berharap masalah itu tidak meningkat dan tak ada korban lagi. NO WAR.”

T-ara Eunjung mengatakan, “Aku tahu. ini adalah masalah yang sangat serius. Aku amat khawatir.”, sementara Park Shin Hye menulis, “Hatiku sakit. Semua orang menginginkan perdamaian tapi harapan itu hancur dalam hitungan detik. Semoga tidak ada yang cedera lagi.”

Pelawak Park Kyung Lim, men-tweet, “Saya baru saja selesai syuting dan apa ini. Pada saat seperti ini, kita harus memiliki berita yang akurat dan bersatu untuk menghibur satu sama lain.”


Source + Image: Money Today@Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List