Recent Post


[ScreenCaps] Romantisme Kang Mu Gyul dan Jung In

Do you want to share?

Do you like this story?

Suka banget scene ini, sekalian mau buat FF dah,,, sudut pandang orang pertama adalah Jung In.
aku begitu terpana melihat penampilanmu, dan aku pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ...
pesona mu mengalihkan dunia ku..wkwkwwk
dan inilah awal percakapan kita, dan kau mengacuhkan aku...
kau tampak seperti kucing liar yang begitu bahagia ketika mendapatkan sisa makanan
sungguh menyedihkan dirimu
kau bilang apa padaku sambil memandangku sinis
Namun aku berusaha mendekati mu
Inilah saat dimana pertama kali kita berbincang sambil minum-minum
dan kau tersenyum padaku
itupun sudah membuat aku bahagia
dan kita pun merayakan perjumpaan pertama kita
kau begitu mabuk, hingga aku tidak tega meninggalkanmu sendiri, membayangkan kau akan kedinginan di jalanan
bahkan saat bangun tidur pun kau sangat manies....
aku tidak bs memalingkan pandanganku dari mu
namun kau masih saja tersenyum sinis, tapi ah mungkin saja karena bangun tidur
plis, berbaik hatilah padaku...
aku menawarkan minuman padamu
betapa senangnya diriku saat kau menegak botol minumanku
namun telepon ini menggangu kebahagiaan yang baru saja kita lewati
dan yang lebih mengganggu adalah kedatangannya
ah kenapa kau muncul sekarang Mae-ri
kau menunjuknya seolah kau mengenalnya Mae-ri
Ternyata kau mengenal Mae-ri, bahkan memanggilkannya dengan Mae-ri Chrystmas
Mae-ri bilang kau suaminya
itu cukup membuatku shock,
kau juga bertanya apa aku suami Mae-ri,,,, :(
mulai saat ini aku tidak tahu harus bersikap seperti apa padamu, yang aku tahu, cintaku telah hancur berkeping-keping.

bwahahahahaha,,,pisss...buat yg ga suka ga usah baca, buat yg suka,,kekeke mari munculkan ide gila nya buat cerita selanjutnya....

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List