Recent Post


[News] Pembagian Skrip Drama My Princess

Do you want to share?

Do you like this story?

Masih ingat dengan drama "My Princess"? Yupz, drama yang hampir saja dimainkan oleh Lee Jun Ki oppa (kalo saja gak keburu wamil) dan Kim Tae Hee.

Ini kabar lanjutannya,

Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Park Ye Jin, Ryu Soo Young, Lee Soon Jae, Lim Ye Jin dan aktor lainnya kemarin pada tanggal 20 November lalu berkumpul bersama untuk membaca skrip untuk drama mereka yang akan datang, "My Princess" yang akan tayang di MBC TV.

Drama ini memiliki genre komedi romantis yang klasik, jadi Lee Soon Jae membuat banyak lelucon saat istirahat dari membaca skrip ini untuk mencairkan suasana. Ini pertama kalinya Song Seung Hun membintangi drama komedi romantis, jadi ini mungkin menjadi tantangan untuknya, dan Kim Tae Hee tampak tertawa sebentar saat membaca tentang bagian lucunya.

Para aktor dapat bergaul dengan baik walaupun ini merupakan pertemuan mereka yang pertama, dan kamu dapat merasakan kalau mereka semua berusaha dengan keras.

Seorang staf mengatakan, "dari karakter dan aktor benar-benar teradu dengan baik. Para aktor bekerja dengan baik bersama, jadi kami memiliki harapan yang besar untuk drama ini".

Rencananya drama "My Princess" ini akan mulai tayang pada bulan Januari, 2011.


Cre: Asia Daily via Allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List