Recent Post


[News] Curhat Song Joong Ki

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada tanggal 6 November, dalam acara "Entertainment Relay" yang tayang di KBS 2 TV, setelah menyelesaikan syuting drama Sungkyunkwan Scandal dan bertemu dengan aktor Song Joong Ki, ekpresinya setelah menyelesaikan dramanya.
Joong Ki mengatakan, "aku merasa lega, karena aku merasa lelah setelah melakukannya.. Tetapi aku juga sedih dalam waktu yang sama".
Ketika reporter bertanya tentang dirinya yang tidak mendapatkan kisah cinta dalam karakternya, Song Joong Ki mengatakan, "aku tidak mendapatkan bagian percintaan dalam cerita ini, tetapi di produksi yang akan datang, aku ingin kisah cinta seperti orang gila(?)".
Sebagai penutupan, Song Joong Ki mengatakan "karena aku Goo Yong Ha" dengan suara seperti di drama. "aku tetap saja kecewa, jadi aku pikir penonton seharusnya juga kecewa".

Cre: allkpop

Mian.., kalo susah dicerna. english eke pas-pasan, malah bisa dibilang kurang...
Beribu mian...

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List