Recent Post


[News] Geun's Couple Yang Makin Dekat

Do you want to share?

Do you like this story?

-Attention-
Buwat kak'saa, ari, aprill dan selir-selir Sukki yang laen dimohon pengertiannya, ini hanya tuntutan profesi. (Wkwkwkwk... Sok serius..

Sudah pada tahu kan dengan drama Marry Me, Marry! aka Mary Stayed Out All Night (Ya iyalah..), yang akhirnya menyatukan 'Geun-Geun Couple'.

Ada kabar baru nich dari 'Geun-Geun Couple',.
Jang Geun Suk dan Moon Geun Young, pekerjaan mereka sangat bagus, dengan keuntungan dari usia mereka yang sama. Mereka memonitor setiap orang setelah syuting dan berbagi pengalaman akting mereka dengan yang lainnya. Mereka juga melakukan sebuah pose imut ketika mereka menenukan kamera (Sukkie ama Geun Young unnie pade narsiz nich..)

Moon Geun Young berkata, "Jang Geun Suk adalah aktor yang sangat antusias. Dia selalu istirahat dengan es krim di lokasi syuting. Kadang kami berbagi tentang banyak persamaan, kami juga belajar dari banyak orang".

Kata Jang Geun Suk tentang Moon Geun Young, "Moon Geun Young adalah seorang gadis yan sopan, dia selalu menyapa 'hello' pada semua staf sebelum syuting. Mengingat tubuhya yang kecil, dia memiliki energi yang sang sangat besar. Dia orangnya sangat bersahabat dan gadis yang periang seperti Mary dalam drama".
Staf MSOAN berkomentar, "ketika kami melihat Jang Geun Suk dan Moon Geun Young bersama, kami semua dapat berpikir tentang betapa sempurna dan cantiknya pasangan ini. Mereka menghidupkan suasana syuting drama ini dan kami merasa harus berterimakasih untuk mereka berdua"..

Cre: hancinema

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List