Recent Post


[News] “WGM” Yong-Seo Couple “Hari Bahagia dalam Hidup Kami"

Do you want to share?

Do you like this story?

Untuk hari terakhir mereka sebagai pasangan yang menikah (married couple) pada MBC "We Got Married", Seo Hyun (Girl Generation) dan Jung Yong Hwa (CN Blue) memutuskan untuk saling memberikan hadiah sebuah hari bahagia dalam hidup pasangan mereka.

Pada Februari 2010, keduanya memulai sebagai pasangan yang menikah di MBC "We Got Married", dan sekarang mereka harus mengakhiri hubungan mereka sebagai pasangan yang menikah di program tersebut karena jadwal kesibukan masing-masing. Episode perpisahan Yong-Seo couple’s ini akan tayang pada tanggal 26 Maret, Sabtu malam ini.
Untuk episode terakhir mereka pada MBC "We Got Married", the sweet potato couple ini diberi tugas yang temanya "Present each other with the happiest day of your lives" atau saling memberikan hadiah sebuah hari bahagia dalam hidup pasangan kalian. Untuk melaksanakan tugas tersebut, Seo Hyun dan Jung Yong Hwa memutuskan untuk menarik semua uang dari rekening yang memang dikhususkan untuk mereka (couple account) untuk tugas kali ini (tepatnya tugas terakhir mereka -__-"). Malam nanti untuk secara resmi kita akan melihat mereka memulai hari bahagia mereka, (yah... bisa dibilang ini sebagai awal sekalipun akhir dari hari bahagia mereka sebagai Yong-Seo couple, so sad). Pada episode tersebut akan berisi cuplikan Seo Hyun dan Jung Yong Hwa dengan perencanaan hari bahagia mereka masing-masing. Seo Hyun dengan perencanaan hari bahagianya untuk Jung Yong Hwa dan begitupun sebaliknya. 

Episode Sabtu ini juga akan menampilkan Khuntoria couple's (Nichkun & Victoria) pada kunjungan pertama mereka di pulau Jeju. Pasangan ini melakukan tour di pulau tersebut dengan menggunakan taksi dan mereka juga mengambil beberapa foto, berikut salah satu foto yang mereka ambil di pulau tersebut.

Credit : Written in Korean by girlalice @soompi
             Eng Trans : by hotshotlover30 @soompi
             Indo Trans : by Wirda_Utsukushi @pelangidrama.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



2 comments:

Whats up! I simply want to give an enormous thumbs up for the great info you’ve got here on this post.
I shall be coming back to your weblog for
extra soon.

Also visit my web site - search engine optimization (seo) an hour a day download

Hiya! I simply wish to give a huge thumbs up for the nice data you’ve here on this post.
I shall be coming again to your weblog for more soon.

Here is my website - semolina durum wheat healthy

Post a Comment


Friend Link List