Recent Post


[News] Milky Couple - Wooyoung & IU - Tetap Akan Berakting

Do you want to share?

Do you like this story?

Bagi penggemar Milky Couple - Jason & Pil Suk- maka berbahagialah kerena mereka akan tetap melanjutkan karir mereka dalam dunia akting.

Setelah menyelesaikan drama pertama mereka lewat 'Dream High' yang disiarkan oleh stasiun KBS, Wooyoung 2PM dan IU menyatakan akan mengejar karir mereka lewat akting disamping karir mereka sebagai penyanyi.

Perwakilan dari pihak JYP Entertainment telah berbicara kepada OSEN dan mengungkapkan,
"Kami berencana untuk melanjutkan karir akting Wooyoung ketika dia menerima proyek lain yang bagus. Dia sempat khwatir sebelum 'Dream High' dibuat, dan dia sering bertanya-tanya apakah dia mampu untuk berakting, akan tetapi kami percaya bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang kuat sejak itu. Dan dia menjadi sangat antusias di bidang akting, jadi kami berencana akan melanjutkan karir aktingnya, mengikuti jejak anggota 2PM lain yaitu Taecyeon".

Sementara itu, perwakilan IU, Leon Entertainment mengungkapkan,
"Hal terebut merupakan akting pertama bagi IU, dan dia sangat senang akan hal itu. Akting bukanlah sekedar industri yang memberi dia pandangan yang positiv, tetapi para penonton tentunya yang telah bayak memberikan IU energi yang positif dalam berakting. Sejak kemunculannya dalam 'Dream High', kami bahkan tidak henti-hentinya menerima berbagai tawaran drama dan film. Jika melihat salah satu yang bagus, kami pasti akan mempertimbangkannya."

Note Penulis :
Pasangan yang lucu dalam Dream High dan sangat menggemaskan. Sayang jika mereka tidak dipasangkan lagi untuk drama mereka selanjutnya. Chemistry mereka yang sudah terbentuk dari awal penayangan drama Dream High sampai akhir. Jason yang gaul dipasangakan dengan Pil Suk yang cubby awalnya dan menjadi angsa yang cantik. Dan Di berberapa adegan yang membuat saya senakin gemas dengan tingkah laku pasangan ini. So hopefully, mereka akan dipasangkan lagi entah kapan. Keep Fighting guys..^__^


Source + Photos : OSEN via Daum
EngSub : VitalSign via allkpop
IndoTrans : Asri @pelangidrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List