Recent Post


[Spoiler] "Midas" Lee Jung Yeon memilih Yoo Myung Joon???

Do you want to share?

Do you like this story?

Lee Min Jung ( Lee Jung Yeon ) mulai menunjukkan tanda tanda menjadi seorang gadis jahat. Dalam episode ke 5 drama SBS "Midas" yang tayang tanggal 8 Maret kemarin, Kim Do Hyun ( Jang Hyuk ) memutuskan untuk pergi le luar negeri bersama Yoo In Hye ( Kim Hee Ae ). Do Hyun memutuskan untuk belajar dari In Hye selama satu tahun. Jung Yeon sudah berusaha menahannya tapi gagal.

In Hye memiliki niat untuk memisahkan Jung Yeon dari  Do Hyun. Do Hyun masuk kedalam perangkap In Hye sehingga Jung Yeon tidak bisa mencegahnya.

Ada kasus dalam drama dimana pemeran utama wanita berubah menjadi jahat ketika orang kaya berjuang demi warisan. Mereka mencari kekayaan demi membalas dendam kepada orang orang yang telah menyakitinya. Lee Jung Yeon menunjukkan tanda tanda itu, dan keberadaan Yoo Myung Joon ( No Min Woo ) membantunya.

Yoo Myung Joon adalah putra dari istri kedua Presdir Yoo Pil Sang. Dia mendekati Jung Yeon tapi selalu ditolak dan dipermalukan. Ini adalah bagian dimana laki laki kaya mendekati wanita biasa. Dan Myung Joon telah benar benar jatuh cinta pada Jung Yeon. Jung Yeon menolaknya tetapi sudah tidak sedingin seperti apa yang dilakukan sebelumnya.

Selain itu Myung Joon berjanji untuk membantu Jung Yeon. Hari ini Myung Joon mendapat banyak warisan dari kakaknya In Hye. Dalam konflik Jung Yeon yang marah dan meninggalkan Do Hyun, peran Myung Joon sangat pasti. Myung Joon menunggu Do Hyun untuk pergi dan menunggu pilihan yang dibuat oleh Jung Yeon.


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) via Hancinema
-----------------------------------------------------------------------

Note : Ya terang aja Jung Yeon marah orang ditinggal pergi tunangannya sama cewek lain lagi,,,, sapa yang terima huhuhuhu,,,, (tetep belain Oenni ku tersayang) kwwkkwkwkwk,,,, Mau sama Do Hyun atau Myung Joon sama aja, dua duanya sama sama oke!! ^-^ hwaiting Oenni!!

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List