Recent Post


[News] Dream High Season 2 Benar-Benar Menjadi Kenyataan!

Do you want to share?

Do you like this story?


Sepertinya harapan para pecinta Dream High yang ingin melihat cerita di sekolah Kirin, akan mendekati kenyataan. Karena pihak KBS hari ini, 17 Maret 2011, memutuskan akan membuat Dream High Season 2.

Melalui TV Report, pihak KBS mengungkapkan bahwa, "Kami akan memproduksi Dream High Season 2, yang nantinya akan menceritakan tentang generasi muda. Hal ini telah menjadi diskusi kami sejak Dream High selesai saat itu."

Ia pun menambahkan kalau KBS belum memutuskan apakah mereka akan men-casting pemain seperti Dream High dan Jungle Fish (penyanyi yang sudah tenar) atau akan melakukan audisi. Dan Dream High Season 2 ini rencananya akan tayang pada Januari 2012, saat liburan musim dingin.

Ketika ditanya apakah ada perubahan untuk Season 2, pihak KBS tak banyak berkomentar, hanya, "Karena format asli dari Dream High sudah sangat bagus, kami berencana akan meneruskannya."

Jika melihat dari keterangan pihak KBS, sepertinya pemain inti sepertinya tak akan menjadi pemeran utama. Kalau pun mereka ada, mereka mungkin akan muncul sebagai cameo.

Sumber & Foto : Sport Seoul, TV Report via allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List