Recent Post


[News] Siwon dan Donghae, SuJu Bergabung dalam Drama Taiwan

Do you want to share?

Do you like this story?

Setelah membuat pengumuman dua tahun yang lalu, stasiun televisi kabel Taiwan 'Gala Television' (GTV) telah mengkonfirmasi bahwa syuting untuk drama baru mereka 'Glamorous Challenge', akan dimulai tanggal 31 Maret. Drama Taiwan ini mendapatkan banyak perhatian dari ELF Internasional setelah diberitahukan bahwa anggota Super Junior Donghae dan Choi Siwon akan bermain untuk drama ini.

Sejak penetapan ini kembali memanas setelah dua tahun, banyak pemain dan direktur asli telah meninggalkan produksi. Tetapi kita patut berterimakasih, karena Donghae dan Siwon tetap disini dan mereka akan berakting dengan artis Taiwan untuk waktu yang lama, seperti Ivy Chen Yi Han dan Bianca Bai Xin Hui.

Niu Cheng Ze yang awalnya adalah direktur dari drama ini, sekarang produser Feng Jia Rui akan menempati posisi direktur.

Walaupun mereka menempati posisi atas, dipertanyakan apakah keduanya akan diperlakukan seperti yang lain. Untuk ini mereka akan menetap di Taiwan selama empat bulan, mereka tidak memiliki banyak permintaan yang spesial, seperti tinggal di hotel dan ekstra pengawalan.

'Glamorous Challenge' adalah sebuah drama aksi yang diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul 'Skip Beat', dan ini bercerita tentang seorang gadis yang mendapat penghianatan dari pacarnya yang lama. Dalam upaya balas dendamnya, dia debut sebagai seorang selebriti, kisah ini ditunjukkan dengan romansa, petualang yang bervariasi, juga pesta pora.

Belum ada statmen kapan drama ini akan ditayangkan.

* hwaaa... Elf pade girang nich pastinya..
Gud lak Oppadeul...

Source: Yahoo News Korea
English Trans Casper@allkpop
Indo Trans Ephi RF@PelangiDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List