Recent Post


[News] No Min Woo menunjukkan keahliannya

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada tanggal 4 Maret, teaser foto dari drama SBS 'Midas' dirilis di website resminya. Tampak aktor No Min Woo memperlihatkan keterampilannya bermain gitar di episode yang akan datang.

Dalam foto itu, No Min Woo mengenakan jaket bercorak macan tutul, memainkan gitarnya. No Min Woo juga meng-upload foto serupa di akun twitternya dan berkata, "Karena aku haus Rock n Roll ;-)".

Para fans berkomentar, "Melihat No Min Woo bermain gitar adalah yang terbaik~aku benar benar tidak sabar untuk melihatnya", "Pria tampan No Min Woo! Aku sangat berharap melihatmu bermain gitar", dan "Kami senang bahwa anda memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat dan keterampilan anda!".



Segera setelah itu video rekaman adegan ini dirilis secara online. Dalam videonya, No Min Woo terlihat sedang berlatih singkat dengan band nya sebelum tampil.

Berikut teaser videonya....
Sebelum berakting No Min Woo adalah anggota TRAX sebagai drummer, tapi dia juga pandai bermain gitar dan piano. Pada tahun 2009 dia memproduksi mini album untuk film "Story of Wine" yang di tulis diciptakan dan dinyanyikan oleh No Min Woo sendiri (kecuali satu, dia berduet dengan Sunny SNSD). Disini bisa dilihat beberapa video yang menunjukkan kemampuan No Min Woo dalam bermusik.

Menyanyikan lagu "First Snow" dalam adegan "Story of Wine"
Perang gitar dalam drama KBS berjudul "Rock Rock Rock" dengan anggota Click-B Noh Min Hyuk

Memainkan drum untuk lagu 2 PM "Heartbeat"

Bermain piano untuk Ryuichi Sakamoto "Merry Christmas Mr. Lawrence"


Source: Midas Homepage & Noh Min Woo’s Twitter (@ROCKOUT529) via allkpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List