Recent Post


[News] Akankah Lee Si Young menjadi Atlet Olimpiade di London 2012?

Do you want to share?

Do you like this story?



Sepertinya hal ini bukanlah hal yang mustahil. 

Karena Lee Si Young (Boys Before Flowers, Playfull Kiss) menjadi pemenang di Kejuaraan Nasional Tinju Amatir yang diadakan di Andong, Gyeongsang Utara. pada 17 Maret 2011.

Saat semifinal, Lee Si Young memukul lawannya yang berusia 12 tahun lebih muda darinya. Selanjutnya di babak final, ia kembali agresif sejak bel dimulai. Dan akhirnya ia berhasil memukul KO lawannya di ronde ketiga dari 4 ronde yang dijadwalkan. 

Saat akhirnya memenangkan pertandingan itu, Lee Si Young menangis terharu karena tak menyangka ia dapat menjadi juara nasional tinju amatir di kelas 48 kg. Mulanya, ia berlatih tinju karena ingin membentuk tubuhnya seperti atlit untuk memenuhi perannya sebagai jawara tenis di drama Playfull Kiss. Namun, setelah itu ia menikmati dan tertarik lebih dalam untuk menggeluti olahraga ini.


Sementara itu pelatihnya, Hong Soo Hwan, memuji kalau Lee Si Young berkembang pesat selama tujuh bulan terakhir ini. Dan secara pribadi, ia sedang mencari kemungkinan apakah anak didiknya dapat maju di Olimpiade London 2012 nanti.

Lee Si Young bukan aktris yang jelek. Malah ia bermain sangat bagus di berbagai peran yang ditawarkan olehnya. Ia pernah bermain bersama Lee Bum Soo di film The Descendant of Hong Gil Dong (2009). Ia juga dapat menjadi antagonis tanpa dibenci oleh penontonya. Saat Lee Si Young menjadi sahabat Jandi yang menikamnya dari belakang, saya tidak membencinya, malah kasihan padanya. 

Ditambah dengan kemampuannya di bidang tinju, mungkin para scriptwriter dapat menciptakan drama dengan peran utama wanita yang memiliki kemamampuan berkelahi. Hong Gil Dong wanita, mungkin?




BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List