Recent Post


[News] Park Bo Young ingin Song Joong Ki menjadi Kakaknya?

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada 5 Maret kemarin, aktris Park Bo Young dan aktor Song Joong Ki mendapat kesempatan untuk diwawancarai oleh KBS's "Entertainment Relay". 

Dalam kesempatan itu Park Bo Young mengungkapkan bahwa ia tidak mempunyai saudara laki-laki dan ia akan sangat senang jika Song Joong Ki adalah saudara laki-lakinya. Kemudian si MC bertanya ke Park tentang teman wanita seperti apa yang akan Park perkenalkan ke Song Joong Ki jika Song Joong Ki adalah saudara laki-lakinya. Park menjawab dengan berkata, "aku tidak akan mengenalkan Song Joong Ki kepada siapa pun dan jika dia (Song Joong Ki) memang sudah mempunyai wanita yang ia sukai, aku akan bersikap rewel dan manja dan meminta dia untuk memperkenalkan padaku siapa wanita itu".

Song Joong Ki yang mendengar pernyataan Park kemudian berkata, "aku ingin Park Bo Young menjadi adikku juga, tapi aku memang punya adik perempuan jadi aku merasa menyesal jika ia melihat ini". LOL 

Ketika si MC bertanya Ke Song Joong Ki bagaimana jika mempertimbangkan Park Bo Young sebagai  teman wanitanya. Song Joong Ki menghindari menjawab pertanyaan itu dengan menampilkan ekspresi yang pura-pura terkejut. 

Kembali ke topik saudara kandung, si MC berkata bahwa ia sering mendengar orang mengatakan bahwa Song Joong Ki dan Park Bo Young memiliki kemiripan terutama daerah di sekitar mata. Setelah mendengar pernyataan dari si MC tersebut Song Joong Ki dan Park Bo Young kemudian saling mendekat dan meminta pemirsa yang menontonnya untuk memastikan hal tersebut.

Song Jong Ki dan Park Bo Young juga mengatakan bahwa mereka akan menjadi dubber untuk film animasi yang berjudul "Rio" dan ini merupakan film animasi pertama mereka. Song Jong Ki berkata, "semua orang mengatakan bahwa  kami cocok, kami jarang bekerja sama pada suatu program sebelumnya tapi sekarang kami sudah sering bertemu pada berbagai program dan sekarang kami tidak merasa canggung lagi".

Source : Newsen #1, #2 via Joins, Newsen via Nate
Thanks to : VITALSIGN via @allkpop
IndoTrans : wirda_utsukushi @pelangidrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List