Recent Post


[NEWS] Upcoming Drama, "Love Fiction"

Do you want to share?

Do you like this story?

Masih ingat Gong Hyo Jin yang bermain apik di Pasta? Walaupun rating drama ini gak terlalu bagus di korea sana, but I love the drama! :smooch

Kali ini Onnie akan bekerja sama dengan actor Ha Jung-Woo, ada yang kenal? I have no clues about ajusshi. Mereka akan bermain di sebuah komedi romantic bejudul Love Fiction, yang menampilkan Ha sebagai novelis pemalu yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang wanita yang mempesona, Onnie tentunya 

Karakter Ha, adalah seorang novelis sukses yang telah turun pamornya. Seorang pria yang naïf, kikuk dan selalu dicampakkan oleh wanita. Dan dia setengah vegetarian. (ada gitu??)
Sedangkan Gong memerankan seorang karyawan di sebuah perusahaan film impor dan juga seorang fotografer amatir, dia seorang yang ceria dan selalu terlihat bahagia. Di balik semua itu tentu saja sebenarnya ia menyimpan rasa sakit yang mendalam.

Kedua aktor ini berada dalam manajemen yang sama. Yaitu, N.O.A Entertaiment. Perwakilan dari agensi tersebut mengatakan, “Ha Jung Woo kebanyakan bermain di film-film yang berat dan serius. Dia akan mengambil tantangan dan mengganti imejnya dengan film ini. Film komedi romantic tradisional pertamanya. Dan juga dengan imej Gong Hyo Jin yang biasanya anggun dan stylish, namun siapapun tahu bahwa Gong Hyo Jin adalah aktris yang tak takut untuk mengacaukan imejnya untuk sebuah proyek. Dan bisa dibuktikan lewat filmnya Crush and Blush. Gong tampak bodoh dan bersikap kasar di film itu. (belum pernah nonton filmnya Gong yang ini..)

Love Fiction yang diarahi oleh Jeon-Hye-Soo yang memenangkan Baeksang Award untuk menulis dan mengarahkan The Ghost Theater, akan mulai syuting pada bulan Juni. (yaaahhh, masih lamaa!!)

Source : Hankyung 
English Trans : Javabeans @ Dramabeans
Indo Trans : Anis Rf @ PelangDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List