Recent Post


[News] Jang Geun Suk Ingin Menjadi Relawan di Jepang?

Do you want to share?

Do you like this story?

Bencana yang terjadi di Jepang telah menyedot perhatian banyak orang tak terkecuali artis dan aktor Korea. Hal ini terjadi karena Jepang merupakan negara yang paling sering mereka kunjungi untuk melakukan promo dan fans meeting. Aktor yang beberapa bulan lalu melakukan fans meeting di empat kota yang berbeda di Jepang, Jang Geun Suk bahkan ingin menjadi relawan di daerah bencana tersebut.

Dalam official web site resminya di Jepang, Jang Geun Suk mengungkapkan keinginannya untuk menjadi relawan kemanusiaan di Jepang. 

Frau Internasional, perusahaan yang menaungi Jang Geun Suk di Jepang sangat berterima kasih atas perhatian yang Jang Geun Suk berikan tetapi karena kepopuleran Jang Geun Suk di Jepang dikhawatirkan malah akan membuat situasi yang lebih kacau, sehingga mereka akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan keinginan aktor ini untuk menjadi relawan di Jepang.
Untuk membantu korban bencana di Jepang, kartu foto yang bergambar Jang Geun Suk di atas akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan ke korban bencana di Jepang.

Credit : jangkeunsukforever + oh kpop, via hikkiFM @GoKpop

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List