Recent Post


[News] Hipotesis Pemeran Utama "Dream High 2"? Park Eun Bin vs Park Jin Young

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, drama “Dream High 2” diyakini akan segera diproduksi. Namun ada beberapa pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi karakter utama baru dalam drama tersebut. Ada rumor yang menyebutkan ‘saudara Sam Dong’ hingga ‘Yang Jin Man" sebagai pemeran utama dan berbagai skenario lainnya. Selain itu juga mempertanyakan apakah para pemain dari season 1 akan tampil kembali.

Park Eun Bin

Hal ini diketahui bahwa KBS akan mulai memproduksi “Dream High 2” yang mengambil waktu istirahat di musim dingin berikutnya dan dikarenakan akan tayang tahun berikutnya (2012). Sebelumnya seorang juru bicara “Dream High” telah berbicara tentang beberapa kemungkinan kepada Seoul Newspaper NTN dengan mengatakan kalau belum ada rincian yang dibentuk dari drama itu. Tetapi season 2 sedang dipandang secara positif.

“Dream High” telah mendapatkan permintaan untuk season 2 dari para pemirsa. Belum ada konfirmasi jika karakter sebelumnya seperti Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Wooyoung dan IU akan bergabung lagi tetapi nama-nama lainnya telah terdaftar.

Park Jin Young

Para netizen menyarankan Park Eun Bin yang berperan sebagai Go Hye Sung, adik Suzy menjadi tokoh utama di “Dream High2”. Dia terlihat mengenakan seragam Kirin Art School dan bereuni dengan cinta pertamanya Taecyeon pada episode terakhir yang menunjukkan adanya kemungkinan season 2. Si jenius malang Yang Jin Man yang diperankan oleh Park Jin Young mucul kembali juga menjadi topik hangat. Dia merupakan seorang guru yang sangat berbakat di Kirin Art School.

Sementara itu, “Dream High” sangat populer dengan rating pemirsa lebih dari 20% yang dipenuhi oleh bintang-bintang idola seperti Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM, Eun Jung T-ara, Suzy Miss A dan penyanyi IU.

Hmm, menarik. Kalau saya mah milih Kyuhyun aja, masuk gak yak? Wkwkwkwk. xD

credit: hancinema.net (with edited)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List