Recent Post


[News] Allure's Magazine dan casting The Duo

Do you want to share?

Do you like this story?

Allure's Magazine baru-baru ini meliris tiga bintang utama drama aksi-saeguk The Duo. Mari kita lihat foto-foto mereka. Taraa!! tapi minus Dal Yi nih..

Tidak diragukan lagi bahwa drama ini akan lebih fokus di cerita cinta segitiga antara para lead castnya. Di episode ke 14 yang baru saja tayang, Han Ji Hye ( DongNyeo) mulai menyukai Gwi-Dong, meskipun sudah terpesona oleh Chun Dong (belum nonton sih, jadi belum bisa komentar) tapi kayaknya ceritanya terlalu biasa untuk drama Saeguk kalau hanya mengandalkan kisah cinta segitiga, setuju gak chingu??


Di atas adalah foto Chun Myung-Jun yang berperan sebagai anak orang kaya yang dibesarkan di tengah-tengah masyarakat miskin,. Mengenyampingkan wajah Oppa yang memang baby-faced dan sedap dipandang lah intinya, namun Oppa dikabarkan tidak menampilkan acting yang terlalu baik dalam drama saeguk pertamanya ini. (Apa iya? Jalan ceritanya juga familiar, jadi belum memutuskan untuk nonton atau tidak. :P)


Namun dalam drama ini Chun Dong banyak menghadapi adegan aksi, nah dalam waktu kosongnya biasanya Oppa suka belajar praktek seni bela diri. Semangat Oppa! Selalu begitu untuk yang pertama, di drama saeguk berikutnya mungkin bisa lebih baik lagi J



Dan terakhir adalah foto Lee Sang-Yoon, yang sebenarnya dari golongan masyarakat miskin namun dibesarkan dalam lingkungan bangsawan, saat ini menjadi perwira polisi. Dan ke depannya Gwi Dong akan tahu tentang jati dirinya yang tertukar. Inilah yang membuat plot cerita akan lebih menarik nantinya. (terlalu biasa, terlalu biasa :teriak-teriak dalam hati)


The Duo tayang setiap Senin dan Selasa. Dan drama ini sudah tayang hampir setengah dari yang direncanakan tayang sebanyak 32 episode. Ayo! Ada yang udah nonton belum? Give me some clues :<

Source : Chosun
EnglishTrans : Javabeans @Dramabeans
IndoTrans: Anis RF @PelangiDrama








BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List