Recent Post


[Spoiler] Do Hyun melukai ayah Jung Yeon

Do you want to share?

Do you like this story?


Sebelumnya, Jung Yeon menjadi sangat membenci Do Hyun karena dia telah berubah drastis.

Pada penayangan tanggal 14 Maret, ayah Jung Yeon yaitu Yong Gook merasa pekerjaannya di subkontraktor Loan Asia tempat Do Hyun bekerja terancam di PHK.

Hari ini, Kim Do Hyun menawarkan "untuk beralih ke subkontraktor sekitar China karena alasan modal" meskipun ada kekhawatiran bahwa beberapa ratus subkontraktor akan tutup.

Yong Gook membantah Do Hyun sebagai perwakilan dari Loan Asia, "Bagaimana mungkin kau begitu dingin memberhentikan (PHK) hidup seseorang? ini terlalu tidak masuk akal. Bukankah kau seharusnya mengambil alih situasi meskipun perusahaan membuat keputusan seperti itu?" Namun Kim Do Hyun tetap menatap lurus kedepan dan berkata, "Ini sudah diputuskan dan telah berjalan, jadi keputusan ini tidak dapat dirubah".

Yong Gook berkata, "Apakah kau benar-benar Kim Do Hyun yang kukenal?", dan Kim Do Hyun diam saja hanya meminta para demonstran untuk bubar, karena para demonstran menolak akhirnya Do Hyun mendatangkan pada preman (yang memang sudah disiapkan) untuk memukuli para demonstran.
Yong Gook pingsan karena dipukul salah satu preman dan pada saat itu Jung Yeon (yang sedang mencari ayahnya) melihat kejadian tersebut. Tahu bahwa semua kekacauan dan luka yang diderita ayahnya karena Do Hyun, Jung Yeon menatap Do Hyun dengan penuh kebencian. Lalu apa yang akan terjadi dengan kedua pasangan ini??

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) via Hancinema

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List