Recent Post


[News] Jang Nara bertemu Choi Daniel di drama "Pretty Young Woman"

Do you want to share?

Do you like this story?

Jang Nara is back! Kabar gembira untuk para fans Jang Nara. Setelah sekian lama menghilang dari peredaran di dunia entertaiment Korea, akhirnya Jang Nara akan kembali membintangi drama terbarunya dengan Choi Daniel (Cyrano Agency). Penasaran seperti apa beritanya, yuk kita simak!

Artis Jang Nara dan aktor Choi Daniel telah diminta untuk bermain dalam drama terbaru KBS 2TV yang berjudul "Pretty Young Woman". Drama yang bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang wanita berumur 30 tahun yang berpenampilan lebih muda dari umurnya.

Jang Nara akan berperan sebagai Lee So Young, seorang wanita yang belum menikah. Dia ditolak dari pekerjaannya karena dinilai terlalu tua. Ini merupakan drama pertama Jang Nara dimana sebelumnya dia sempat vakum selama 6 tahun setelah terakhir bermain di drama "Wedding" pada tahun 2005.

Sedangkan Choi Daniel berperan sebagai Choi Jin Wook yang merupakan karakter pemberontak, dia mengabaikan bisnis keluarganya dan bergabung dengan sebuah perusahaan untuk menggapai mimpi-mimpinya. Dia juga karakter yang dicintai dimana nantinya dia akan jatuh cinta dengan Lee So Young yang berusia 5 tahun lebih tua darinya.

Tim produksi tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat mereka berdua berakting bersama dalam drama ini. "Pretty Young Woman" rencananya akan tayang pada tanggal 2 Mei 2011 menggantikan slot drama "Crime Squad".

So, lets see then...

credit: hancinema.net (with edited)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List