Recent Post


[News] Jung Woo Sung Mengaku Memiliki Hubungan Spesial Dengan Lee Ji-Ah

Do you want to share?

Do you like this story?

Beberapa saat yang lalu tersebar gosip, yang disertai foto, perjalanan Jung Woo Sung dan Lee Ji-Ah (ATHENA) ke Paris. Mereka terlihat sedang berjalan-jalan di Paris pada tanggal 6 Maret 2011. Saat itu tak ada komentar yang diberikan oleh kedua belah pihak.
Namun akhirnya Jung Woo Sung mengakui bahwa ia memiliki hubungan dengan Lee Ji Ah, seperti yang ia tulis di official website miliknya. Pada 20 Maret 2011, ia menulis, "Halo, saya Jung Woo Sung. Saya sekarang sedang memiliki seorang teman, dimana saya memiliki perasaan padanya. Dan kami telah menghabiskan waktu bersama sejak pertengahan drama kami."

Walaupun tak disebutkan siapa nama teman dan drama apa yang dimaksud, namun tak dapat dipungkiri kalau Jung Woo Sung sedang menjernihkan gosip 'Paris'. Dan saat fanmeeting yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia kembali membenarkan saat salah satu fans menanyakan penilaiannya tentang Lee Ji-Ah, "Dia orang yang menyenangkan untuk diajak bicara. Hal itu yang paling saya sukai darinya.".
Para fans Jung Woo Sung terkejut saat Jung Woo Sung mengakui gosip itu dengan terbuka di acara fanmeeting, namun kemudian tepuk tangan pun riuh meramaikan ruangan sebagai ucapan selamat padanya.

Dengan usia Jung Woo Sung (38) dan Lee Ji Ah (30) yang sudah cukup matang untuk menikah, akankah kita mendengar dentang lonceng pernikahan sebentar lagi?

Trans English : Javabeans@Dramabeans
Trans Indonesia : dee@pelangidrama.net

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List