Recent Post


[News] Song Hye Gyo menyelesaikan syuting film "Today"

Do you want to share?

Do you like this story?

Aktris Song Hye-Gyo telah menyelesaikan syuting film "Today" yang berlangsung selama lebih dari 4 bulan, bahkan dalam keadaan dingin dan sakit hati.

Dia menyelesaikan syuting terakhir dengan adegan naik sepeda di sepanjang jalan Namsan pada tanggal 22. Film ini bercerita tentang seorang produser film dokumenter yang kehilangan tunangannya dan seorang gadis jenius yang kesepian.

Ini adalah film domestic pertama Song Hye-Gyo setelah "Hwangjin-y - Movie - 2007".

Dia sudah mulai syuting 1 Desember lalu dan telah dilakukan selama 4 bulan terakhir dengan baik. Bahkan dia tetap profesiaonal setelah putus dengan Hyeon Bin.

Dia menyatakan, "Aku tidak percaya bahwa ini sudah berakhir, aku merasa seperti saya harus datang ke sini lagi besok.. Setiap orang melakukan pekerjaan yang baik dan saya senang dapat bekerja dengan sutradara Lee Jeong-hyang. "Today "Telah menjadi titik balik bagi hidup saya".

"Today" akan dirilis segera setelah mengediting.

Source : Nate Via Hancinema
Indo Trans : Apni Rf @ Pelangidrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List