Recent Post


[News] Jo Hyun-Jae Tampil Menawan Dalam Céci

Do you want to share?

Do you like this story?


Berhubung saya masih 'demam' drama 49 Days, saya ingin menampilkan sosok Jo Hyun Jae yang berperan sebagai Han Kang dalam serial tersebut. Jo Hyun Jae muncul dalam iklan Céci untuk bulan April. Terlihat menawan bukan?, saya baru menyadari sosok dia dalam 49 Days beberapa waktu lalu, karena pada kemunculan episode pertama 49 Days, Jo Hyun Jae kurang terekspos.


Untuk keseluruhan penampilan dia di Céci memang oke hanya saja saya sedikit terganggu dengan topi yang Hyun Jae pakai! Rasanya kurag pas dengan baju yang dia pakai. Dan topi tersebut mengingatkan saya dengan topi-topi yang dipakai gadis bansawan Inggris pada abad 19.hahha.

Dan untuk akting dalam drama 49 Days, Ji Hyun Jae lumayan bagus, dengan karakter yang saya sukai, seorang pria yang penuh simpati. Orang mengira dia adalah atasan yang dingin, akan tetapi sebenarnya dia peduli, dan rasanya cukup cocok untuk dipasangkan dengan Lee Yo-Won yang memerankan tokoh ganda. Bagaimanapun, tidak sabar untuk menyaksikan episode selanjutnya.


credit picture : TV Report via dramabeans

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List