Recent Post


[News] Asian Drama on TV

Do you want to share?

Do you like this story?

Kalo dulu cuma 1 atau 2 stasiun yang nampilin Drama Asia, kini para pecinta Drama Asia boleh bersenang hati, pilihan makin banyak dengan jam waktu yang beragam, dari pagi sampai hampir pagi lagi. Tapi yang kubahas khusus Serial aja, kalo Movie biasanya tentatif gak punya jadwal khusus. Dulu 4-5 tahun lalu sih Jak-TV selalu nayangin Asian Movie setiap Jumat malam, tapi sekarang gak lagi........ Dan yang gratisan plus tidak perlu alat khusus buat nontonnya. Soale ada juga LBS TV yang isinya hampir semuanya K-Drama, sayangnya cuma bisa ditonton bagi yang punya fasilitas parabola.

Jam tayang
Hari
Stasiun TV
Judul Serial
02.30-03-30
09.30-10.30
15.00
16.00-17.00
17.00-18.00
17.30
18.00-19.00
19.00-20.00
19.30-21.00
20.30-21-30
22.30-23.30
23.00-24.00
selasa-jumat
senin-jumat
Setiap hari
senin-jumat
senin-jumat
Selasa-jumat
senin-jumat
sabtu-minggu
Senin-jumat
sabtu
senin-jumat
senin-jumat
You Are my Destiny (T)
Princess Hours (K)
Adventure of Jumong (K)
Cruel Temptation (K)
Beethoven Virus (K)
Oshin (J)
Good Morning Shanghai
Fashion 70's (K)
Fashion 70's (K)
Stairway to Heaven (K)
Dragon Law
The King of Han Dynasty
note:
* Semua TV Lokal khusus Jakarta dan sekitarnya.
* kayaknya jadwal sabtu minggu di O-channel untuk bulan maret di hilangkan, tapi coba cek aja, kadang stasiun TV mah suka2.... dulu pernah ngilang juga sabtu minggu, trus ada lagi, eh sekarang ngilang lagi...
* untuk acara CTV dan TVRI aku belum liat langsung, jadi kalo beda/salah isi postingan harap maklum
You Are my Destiny
images taken from here. Ini dia drama Taiwan yang asyik di tonton plus menghibur. Sayangnya ni drama cuma buat para insomnia-ers, wkwkwk secara tayang menjelang subuh.
Princess Hours
Drama ini juga dah bbrp kali tayang di ikanterbang dengan dubbing-an, kalo di B dia suara asli, walau di re-run berkali2, aku yakin banyak yang bilang "gak boseeeeeeeeeeeen" coba aja tanya ma teh Nana, xixixi.
Adventure of Jumong (cartoon)
images taken from here, jangan tanya ceritanya apa ato gimana, soale aku blm pernah nonton karena gak sempet, sekalinya sempet malah kelewat terus jamnya haha. Tapii katanya keren, mungkin selevel ma Avatar?
Cruel Temptation
gak bisa cerita banyak, baca aja previewnya di sini. Episodenya buuuuanyak, jalur cerita kaditu kadieu khas sinetron, maka gak heran kalo ada sinetron yang jiplak abis2an.
Beethoven Virus
Baca sinopsis di sini. Buat yang dah lama kenal B-channel, mungkin dah ga bisa ngitung ni drama di re-run berapa kali. Plus jangan kaget ma suara dubbernya yang O...eM....G... gubraksssssssssss. JGS jadi luntur cakepnya, wkwkwk.
Good Morning Shanghai
Pemainnya campuran, ada Jang Nara dari Korea. Baca Preview dari sini, soale aku juga belum pernah nonton, hehe. Intinya Jang Nara yang tak punya tempat tinggal dan Shawn Yue yang punya anak tapi gak sempet ngurus anaknya saling simbiosis mutualisme. Nah, kira2 ketebak ke arah mana drama ini kan? Romantis2an lah......
Fashion 70's
Baca preview di sini. Jangan bosen denger aku ngomong "F70's bikin aku melek senyumnya Chun Jun Myung!!" haha, tapi mang bener kok, dia ngumbar banyak senyum disini di banding di Cinderella's Sister.
Stairway to Heaven
Film jadul produksi 2003 ini cocok buat yang suka drama melow dan tragis. Di sini kamu bisa lihat Kim Tae Hee (My Princess) berperan antagonis, sedangkan pemeran utama cowoknya (yang jadi rebutan) adalah Kwon Sang Woo (Almost Love).

hm, kapan ya ada drama Thailand ato Filipina yang bagus lagi kayak jaman awal tahun 2000an yang tayang di TV kita?

So, silahkan pilih yang kamu suka....cuma ya balik lagi ke kita, kalo nonton kita harus saring mana yang bisa kita tiru ato tidak.

-- ^^lOve Ur SmiLE, So SmIle PliiiiiiiSS--

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List