Recent Post


[News] Park Yoo Chun Akan Segera Tampil Lagi di Layar Kaca?

Do you want to share?

Do you like this story?

Park Yoo Chun (JYJ, Sungkyungkwan Scandal), yang tahun lalu meraih penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik di KBS Award, tahun ini dikabarkan akan berakting lagi. Tak tanggung-tanggung, dua stasiun TV mengklaim akan meng-casting-nya dalam sebuah drama.

Pihak dari MBC mengatakan kalau sedang terjadi pembicaraan mengenai kemungkinan Yoo Chun untuk ikut serta dalam drama yang berjudul Good Bye Miss Ripley. Kemungkinan itu ada karena Yoo Chun sepertinya sangat tertarik dan sudah terjadi beberapa pertemuan dengan staf produksi.

Sementara ada gosip yang mengatakan kalau Yoo Chun akan membintangi drama KBS2 - Housekeeper, yang akan tayang bulan Mei ini bersama Yoon Eun Hye. Housekeeper adalah drama yang bergenre komedi romantis, bercerita tentang PRT cantik yang bekerja di sebuah rumah mewah. Namun, pihak manajemen Yoo Chun membantah gosip tersebut. Mereka mengatakan kalau Yoo Chun sedang cuti sesaat. Dan pihak Eun Hye pun juga membantah gosip tersebut.
Rasanya senang sekali mendengar kabar kalau Yoo Chun akan segera akting lagi. Dari twitter-nya, sepertinya ia sangat menikmati masa-masa liburannya. Jadi kalau memang dia akan segera tampil lagi, entah untuk MBC atau KBS2, semoga drama yang akan ia bintangi tetap akan sukses.

Sumber : Hancinema, twitter

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List