Recent Post


[Spoiler] Midas Episode 7

Do you want to share?

Do you like this story?

Di episode 7 yang tayang 15 Maret, Jung Yeon diminta kepala rumah sakit untuk menjadi perawat pribadi Myung Joon.

Kepala VVIP rumah sakit memanggil Jung Yeon dan meminta Jung Yeon untuk memeriksa pasien VVIP yang tidak bisa datang ke rumah sakit. Jung Yeon menyanggupi dan akhirnya mendatangi apartemen pasien tersebut. Sesampainya disana betapa terkejutnya Jung Yeon begitu mengetahui pasien tersebut adalah Myung Joon. Begitupun Myung Joon yang kaget melihat kedatangan Jung Yeon kerumahnya. Jung Yeon menyangka ini adalah akal-akalan Myung Joon dan langsung hendak pergi meninggalkan kediaman Myung Joon sebelum dia mendegar teriakan Myung Joon yang kesakitan. Begitu mendatangi kamar Myung Joon, Jung Yeon menemukan Myung Joon kesakitan dilantai dan Jung Yeon pun langsung mengambil tindakan medis. Setelah keadaan Myung Joon agak baikan, mereka sempat berbincang sebelum akhirnya Jung Yeon pamit.

Dihari berikutnya Jung Yeon datang kembali ke kediaman Myung Joon untuk melakukan perawatan. Saat Jung Yeon memeriksa Myung Joon mereka sempat saling bertatapan. Setelah selesai Myung Joon sempat membicarakan masalah Do Hyun pada Jung Yeon tapi tidak mendapat tanggapan dari Jung Yeon, maka Jung Yeon pun langsung pamit.
 Setelah Jung Yeon keluar Myung Joon mengingat kembali ucapan In Hye Noona yang hanya memanfaatkan Do Hyun untuk menciptakan uang sehingga In Hye harus memutuskan hubungan Do Hyun dengan Jung Yeon,  lalu Myung Joon mengejar Jung Yeon.

Myung Joon menawarkan sebuah kesepakatan pada Jung Yeon, "apabila kau bersedia untuk bersamaku dalam sisa hidupmu, aku bersedia melakukan apapun untukmu".

Jung Yeon menjawab, "bahkan jika itu adalah balas dendam kepada In Hye?". Myung Joon terkejut mendengarnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? apakah Myung Joon bersedia membantu Jung Yeon untuk melakukan balas dendam kepada kakaknya In Hye? Tunggu di episode selanjutnya... ^_^

Original Captures and Spoiler by. tHa RF for PelangiDrama

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List