Recent Post


[News] Song Il Gook 'The Real Detective' di "Crime Squad"

Do you want to share?

Do you like this story?

Hohoho, Masih seputar drama "Crime Squad" dan kali ini berita datang dari salah satu ahjusshi favorit aku, Song Il Gook yang juga menjadi peran utama di drama ini. Mau tahu beritanya. Yuk kita langsung simak aja. ^^
Pemeran utama drama aksi "Crime Squad", Song Il Gook sangat senang mendengar komentar positif tentang aktingnya sebagai seorang detektif.

Il Gook-ahjusshi telah menonton episode pertama drama tersebut bersama dengan para pemain, staf dan tim produksi di lantai 7 gedung KBS. Kemudian, pada sebuah wawancara dirinya dihadapkan pada sebuah pertanyaan tentang bagaimana perasaannya setelah menonton episode pertama drama "Crime Squad". Il Gook-ahjusshi pun tertawa dan berkata kalau selama menonton drama tersebut dia mendapat pesan pendek dari detektif yang membantunya. Detektif itu bilang kalau akting Il Gook-ahjusshi sebagai seorang detektif sangat nyata seperti sungguhan dan Il Gook-ahjusshi pun merasa sangat senang.

Untuk mempersiapkan peran detektifnya di drama "Crime Squad", Il Gook-ahjusshi rela ikut dan tinggal dengan para detektif untuk mendalami karakternya. Sementara itu, dia juga mendapat banyak bantuan dengan berbicara tentang berbagai macam hal kepada mereka. Il Gook-ahjusshi juga berkata kalau dirinya khawatir bila detektif sungguhan akan berkata kepadanya bahwa hal tersebut tidak nyata di drama kami, tetapi salah seorang dari mereka bilang perannya sangat nyata dan Il Gook-ahjusshi pun lega.
Mengenai aktingnya sebagai detektif, sang produser, Kwon Kye Hong pun memuji kalau Song Il Gook sangat peduli dengan kenyataan dan merupakan seorang aktor yang sangat berhati-hati terhadap apa yang dia lakukan.

Sementara itu, "Crime Squad" langsung menarik perhatian dengan cerita dari para karakter utama pada episode pertama seperti Park Se Hyeok (Song Il Gook), Jeong Il Do (Lee Jong Hyuk), Jo Min Joo (Song Ji Hyo) dan Nam Tae Sik (Seong Ji Roo). Setelah ditayangkan, para penonton pun mengurai beberapa komentar dimana salah satunya mengatakan kalau "Crime Squad" layak disebut sebagai kelahiran dari sebuah drama investigasi dan dirinya sangat menantikan perubahan akting dari Song Il Gook. Penonton itu juga bilang kalau dia tidak bisa melepaskan diri dari depan tv karena mendapat ketegangan dari drama tersebut.
Sebenarnya hampir semua aktor senior pun melakukan hal yang sama seperti yang Il Gook-ahjusshi lakukan. Contohnya aja orrabuni aku, Kim Myung Min-ahjusshi yang belajar menjadi seorang maestro selama 3 bulan untuk mendalami perannya sebagai Kang Mae di "Beethoven Virus". Okey deh, sekian untuk kali ini. Oh, ahjusshi... Kau keren sekali (ngiler mode: ON).

PS: pesona para ahjusshi memang beda, wkwkwkwk.

credits: hancinema.net (with edited)

BACA JUGA SINOPSIS LAINNYA



0 comments:

Post a Comment


Friend Link List